Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

INJIL Kekuatan ALLAH Kapanpun Dibutuhkan

Credit: gods_salvation

Ada waktu dimana masa sukar dihidup kita, Kita berbuat ini itu namun tidak berhasil, seolah-olah tidak ada jalan yang terbuka yang bisa kita lalui, semua tertutup.



Yeremia 14:19 (TB)  Telah Kautolakkah Yehuda sama sekali? Telah merasa muakkah Engkau terhadap Sion? Mengapakah kami Kaupukul sedemikian, hingga tidak ada kesembuhan lagi bagi kami? Kami mengharapkan damai sejahtera, tetapi tidak datang sesuatu yang baik; mengharapkan waktu kesembuhan, tetapi hanya ada kengerian!

https://alkitab.app/v/463b600c257e .

Terkadang juga kita capek dan jenuh dengan situasi yang kita jalani saat ini dan bertanya "TUHAN, apa yang harus aku perbuat supaya aku bisa keluar dari masalah ini?

Masa seperti itu pun sering menghampiri hidup kita. Kita bisa kuat hanya kita Punya pengalaman yang baik dengan TUHAN sehingga saat kita jatuh kita tidak sampai tergeletak. Kita bisa kembali bergairah dengan TUHAN membangun kembali pengharapan kita, bangkit dari masalah dan keterpurukan, kita bisa mengingat saat TUHAN menolong kita. Tanpa pengalaman ini, seseorang bisa mengalami depresi dan keputusasaan.

Dan sebaiknya berdoalah senantiasa, doa membawa kita masuk dalam hadirat TUHAN, kita berkeluh kesah, menangis dihadapan TUHAN. Kita bisa mengutarakan segala perasaan kita dihadapan-Nya.

Hilangkan kebiasaan; berdoa setelah bermasalah, bukan tidak bisa tetapi tidak efektif. Berdoa senantiasa memberikan keuntungan yang tak ternilai. Doa memudahkan menghadapi segala sesuatu.

Mazmur 38:15 (TB)  (38-16) Sebab kepada-Mu, ya TUHAN, aku berharap; Engkaulah yang akan menjawab, ya Tuhan, Allahku.


https://alkitab.app/v/084cf49581

Kemudian mulailah membaca Alkitab karena disitu banyak janji-janji Tuhan kepada UmatNya.
Dikatakan bahwa Alkitab atau Firman adalah kekuatan Allah yang dimanifestasikan oleh Roh Kudus yang mampu memulihkan keadaan umatNya.




INJIL adalah KEKUATAN ALLAH

Roma 1:16 (TB)  Sebab aku mempunyai keyakinan yang kokoh dalam Injil, karena Injil adalah kekuatan Allah yang menyelamatkan setiap orang yang percaya, pertama-tama orang Yahudi, tetapi juga orang Yunani.


Ezra 8:23 (TB)  Jadi berpuasalah kami dan memohonkan hal itu kepada Allah dan Allah mengabulkan permohonan kami.

https://alkitab.app/v/f7547030bfbd



Selanjutnya BERPUASA

Saat menghadapi ujian jangan pernah jauh dari Tuhan, semakin kita jauh dari padaNya semakin memperburuk keadaan kita. Ingatlah Ia dekat saat hati kita kacau dan remuk.


Lakukanlah senantiasa kebaikan dan kebenaran supaya saat Dia datang untuk menolong kita, kita didapatinya siap dan setia.

TUHAN Yesus memberkati



Post a Comment for "INJIL Kekuatan ALLAH Kapanpun Dibutuhkan"