Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menjelajah Pelosok Nusantara #JadiBisa Lebih Mudah dan Lebih Dekat Dengan Traveloka





Wisata Rohani Puri Tri Agung Sungailiat Bangka Belitung
Credit : Puri Tri Agung


Liburan sudah merupakan sebuah kebutuhan, begitupun juga dengan keberangkatan karena tugas dan pekerjaan. Diera digital sekarang ini teknologi menawarkan kemudahan bagi masyarakat yang ingin hidup mudah dan praktis. Traveloka, sebagai situs pemesanan tiket yang menawarkan berbagai produk untuk kenyamanan rencana perjalanan dan liburan saya. Dengan berbagai fitur yang tersedia maka perjalanan dan liburan pun lebih menyenangkan.


Dalam melakukan perjalanan, Tiket Pesawat merupakan salah satu produk pendukung keberangkatan saya. Maka sebagaimana yang dilakukan oleh para pelaku bisnis situs perjalanan dalam memasarkan produknya, Traveloka sebagai situs perjalanan terbesar dan terpopuler saat ini, juga tidak ketinggalan memberi layanan prima bagi konsumen dalam menyediakan Tiket Pesawat.


Dengan dukungan kecanggihan dan fasilitas yang tersedia pada perangkat mobile atau smartphone maka mencari tiket pesawat menjadi lebih mudah dan terasa lebih dekat dengan saya. Fitur - fitur yang tersedia pada aplikasi smartphone yang ada ditangan akan lebih mudah dalam menjangkau tempat-tempat yang akan saya kunjungi. Hanya dengan mode klik-klik atau satu jari maka saya akan dengan mudah melakukan pemesanan dan mendapatkan Tiket Pesawat. Cara ini memberi keuntungan besar bagi saya yang sering bepergian, karena berbagai fasilitas yang butuhkan selama rencana perjalanan tersedia hanya dengan satu aplilkasi untuk semua perjalanan sehingga #JadiBisa dengan aman dan nyaman berlibur.


Dengan cara mudah yang ditawarkan oleh Traveloka, maka tidak perlu lagi menghabiskan waktu untuk urusan pemesanan tiket pesawat.  Traveloka dapat menghindarkan dari kemacetan dijalan atau antrian panjang saat melakukan pembelian tiket. Solusi ini tepat untuk mendapatkan tiket pesawat kemana saja tujuan rute perjalanan atau wisata saya, meski untuk perjalanan lokal dan domestik. Pemesanan dapat dilakukan dengan mengunjungi situs resmi dari Traveloka yakni www.traveloka.com atau dengan cara mendownload App Traveloka. Kapan dan dimanapun dengan Smartphone  #JadiBisa lebih mudah bertransaksi.


Dengan cara praktis hanya dengan cara klik - klik atau metode satu jari  #JadiBisa deh memilih tiket pesawat dan melanjutkan rencana perjalanan kemana pun saya mau. Traveloka menyediakan Tiket Pesawat untuk rute-rute penerbangan mulai dari penerbangan Domestik maupun Internasional seperti Hongkong, Singapore, Malaysia dan Negara Belahan Dunia lainnya.   Tersedia juga untuk jenis pilihan penerbangan (Garuda, Lion, Air Asia, Silky, Batik Air, dll), tanggal keberangkatan dan juga ceklist harga. Dengan begitu saya akan mudah menentukan liburan kemana dengan mempertimbangkan sesuai harga yang tertera dalam daftar list yang ada di situs dan Aplikasi Traveloka


Bagi saya merencanakan liburan itu sangat penting. Mengatur sedemikin rupa rencana perjalanan untuk mendapatkan liburan yang berkualitas. Pilihan terbaik saya dalam memesan tiket pesawat dari keberangkatan sampai kembali ke kota saya tinggal, saya harus pastikan terlebih dahulu semua beres dan berjalan dengan baik supaya ketika saya sedang menikmati kebahagiaan  saya tidak merasa terganggu. Tidak ingin kan apabila kita sedang liburan terganggu hanya karena masalah sepele yang seyogianya bisa dengan mudah diatasi.


Sebelum memesan Tiket pesawat, biasanya saya akan menunggu kapan kira-kira ada tiket promo. Dan berhubung ini sudah menjelang liburan akhir tahun, saya pun sudah mulai melirik - lirik ada nggak ya kira- kira harga promo? Lumayan kan apabila kita dapat harga murah, #JadiBisalah nambahin uang saku hehehe... Lagi pula hal itu sangatlah penting untuk membantu mematangkan rencana liburan sehingga dengan begitu perasaan lebih puas dan pasti lega. Tetapi jangan kelamaan juga mempersiapkannya, karena memesan tiket bisa dilakukan lebih awal.


Jadi, dengan Aplikasi dan situs Traveloka semua tempat-tempat yang ingin saya kunjungi #JadiBisa dengan mudah termasuk kampung halaman saya. Berhubung kampung saya masih berada di pelosok Siborong-borong Tapanuli Utara, sekarang jadi mudah direalisasikan.


Kita bisa cek situs traveloka untuk melihat dan mendapatkan liburan dengan harga Spesial  namun tetap memberi kenyamanan dan kebahagiaan bagi anda.


Harga Special
Memberikan Harga  Spesial




 #JadiBisa Mencari dan Memilih Jenis Penerbangan dengan Harga Terbaik (Fitur Best Price Finder)


Harga Terbaik pembelian Tiket Pesawat
Harga Terbaik pembelian Tiket Pesawat 


Kita bebas memilih tempat liburan yang paling murah untuk rencana perjalanan kita, karena di Traveloka selalu menawarkan harga-harga terbaiknya. Tentu ini sangat menguntungkan bagi kita yang suka bepergian atau travelling, untuk yang sering mendapat tugas Luar kota ataupun yang ingin menghabiskan liburan bersama keluarga. Dengan Harga tiket pesawat yang lebih murah misalnya, akan sangat membantu kita untuk menghemat uang dari setiap selisih harga pembelian tiket yang lebih murah. Kebiasaan beberapa orang saat liburan terkadang tidak selalu memperhatikan dan tidak terlalu peduli dengan selisih harga yang ditawarkan, mungkin karena terlalu menggebu atau alasan tidak sempat menjelajah mencari tiket murah. Padahal apabila kita bisa menghemat beberapa rupiah uang dari yang kita keluarkan rasanya sangat bahagia, bukan? Bahkan jika kita sangat peduli dengan keuangan kita, selain dari harga murah bisa jadi mendapat harga lebih miring lagi karena Traveloka sangat jor-joran memberi harga promo bagi anda.



Bagi anda yang tidak terbiasa dan belum berpengalaman dalam hal pemesanan tiket sehingga anda termasuk orang yang ragu-ragu menentukan sikap saya akan bantu anda untuk meyakinkan cara memesan tiket pesawat murah dan terpercaya.

  1. Traveloka adalah situs dan aplikasi terpercaya yang sudah bertahun-tahun melayani masyarakat dalam pemesanan tiket pesawat.
  2. Sejak didirikan, perusahaan yang bergerak dalam jasa layanan pemesanan tiket pesawat ini, belum pernah terindikasi dengan masalah penipuan.
  3. Pelayanan Pemesanan Tiket Pesawat yang berbasis online memungkinkan para pengguna aplikasi dapat ruang gerak bebas dalam melakukan pemesanan dan reservasi.
  4. Aplikasi terbanyak digunakan dalam kategori pemesanan tiket pesawat secara online
  5. Pelayanan pemesanan tiket pesawat lebih nyaman dan Fleksibel.

Menurut saya kelima point diatas sangat cukup baik untuk acuan anda dalam memilih aplikasi pemesanan tiket. Sampai saat ini Traveloka sudah sangat baik memberi kontribusi sebagai tempat pemesanan tiket untuk rencana perjalanan kita, sehingga liburan tidak memberikan kendala bagi kita, bukan hanya itu saja, Traveloka telah mempertemukan kita dengan wisata-wisata yang paling keren.


Memberikan Jaminan Uang kembali dalam 30 hari (30 Days Refund Guarantee)


Dulu saya sangat takut untuk pesan tiket online, pokoknya sangat berhati-hati untuk menentukan booking tempat duduk. Karena apabila terjadi pembatalan keberangkatan maka uang tanda jadi atau deposit yang sudah di bayarkan akan dilakukan pemotongan sebagai biaya  pembatalan atau uang Deposit Hangus. Tetapi, kini dengan Traveloka konsumen diberikan Garansi uang kembali (Refund Guarantee). Bagi saya ini merupakan sebuah kepedulian yang patut apresiasi yang diberikan kepada konsumen sehingga menciptakan kenyaman yang memadai. Tiket pesawat yang sudah kita pesan tidak akan hangus dan uang pun bisa kembali apabila terjadi pembatalan jadwal keberangkatan. Intinya, di Traveloka semua #JadiBisa diatur.


Terkadang ada beberapa alasan yang menyebabkan tiket pesawat yang sudah kita pesan dari jauh-jauh hari dengan terpaksa harus di batalkan. Dengan demikian kita sebagai konsumen tentu akan merasa dirugikan jika tidak ada kebijakan untuk mengembalikan uang deposit kita. Supaya itu tidak terjadi kita sebagai konsumen harus cerdas memilih agen maupun Situs perjalanan yang bisa menjawab semua kebutuhan perjalanan dan liburan kita. Karena apabila kita tidak teliti saat melakukan pembelian tiket bisa-bisa saat kita gagal berangkat maka uang yang sudah kita depositokan hilang begitu saja.  Tetapi dengan memesan Tiket di Traveloka, kekwatiran anda bisa terobati karena jika kita batal berangkat uang #JadiBisa kembali ketangan kita atau kerekning kita..



Layanan penjadwalan ulang Keberangkatan #JadiBisa lebih Mudah (Easy Reschedule)

Selain Fitur - fitur yang sudah saya sebutkan diatas, adalagi Fitur dan kemudahan yang di tawarkan oleh situs pemesanan tiket  Traveloka buat kita. Ini dia.. Easy Reschedule. Apabila kita berhalangan berangkat sesuai jadwal penerbangan diawal, maka dengan segera kita bisa mengubah jadwal (Reschedule) keberangkatan  kita. Tidak usah khawatir, apabila keberangkatan tertunda dan ingin mengubah jadwal kembali, kita tidak di kenakan biaya apapun. Oleh sebab itu, jangan ragu-ragu untuk booking tiket pesawat dari sekarang untuk liburan nanti.


Sebagai seorang perantau, atau yang sering mengadakan kunjungan kerja keluar kota, kita bisa pesan tiket pesawat meskipun belum pasti rencana buat pulang kampung atau berangkat kunjungan luar kotanya. Tidak ada salahnya mulai dari sekarang pesan Tiket Pesawat untuk beberapa bulan kemudian.... 



Mengingatkan Jadwal Penerbangan (Flight Reminder)

Memesan Tiket pesawat lebih awal? siapa takut? Kini kita akan lebih aman dengan penerbangan di Traveloka. Dengan Fitur  Flight Reminnder kita akan diingatkan status penerbangan sebelum keberangkatana atau kedatangan kita. Kita akan menerima seperti sebuah notifikasi di Smartphone melalui SMS atau Email. Jadinya tidak merasa takut lagi akan ketinggalan pesawat.



Metode Pembayaran





Untuk pembelian Tiket Pesawat, ada banyak Pilihan metode pembayaran, bisa melalui :

  • Alfamart/ Indomaret
  • Transfer
  • Kartu Kredit
  • Kartu Debit
  • Kartu Visa
  • Dan seterusnya

Sehingga transaksi Pembayaran yang kita lakukan mudah, aman dan menyenangkan..

1 comment for "Menjelajah Pelosok Nusantara #JadiBisa Lebih Mudah dan Lebih Dekat Dengan Traveloka"

deddyhuang.com November 17, 2017 at 5:19 PM Delete Comment
traveloka emang praktis nih.