10 + Ciri Pria Idaman yang Menarik Perhatian dan Ingin Dinikahi Wanita



10+ ciri ini harus ada pada pria idaman wanita. Ciri ini mewakili karakter dan sifat pria sebelum para wanita mengenal pria idamannya. oleh sebab itu, sebelum memutuskan, melanjutkan kencan, kenali dulu apa saja ciri pria idaman yang cocok buat dijadikan pasangan.


Samua ciri-ciri itu tidak serta merta menjadi keharusan yang mutlak dicari. Kembali kepada kenyataan bahwa tidak ada pria yang sempurna yang bisa memangku semua ciri tersebut, tentu tidak semua ciri ini terdapat pada satu orang pria.


Ciri-ciri ini dimaksudkan sebagai gambaran dalam mencari pasangan kencan. Karena semua ciri pria idaman ini ada yang tidak menjadi kriteria seorang wanita.


Daripada kamu penasaran, mari kita lihat satu persatu apa saja ke-10+ ciri pria yang menjadi idaman para wanita-wanita cantik ini:


1. Pria Tampan



Yang mengaku dirinya wanita normal pasti tertarik dengan ketampanan seorang pria. Sebuah audiovisual yang membuyarkan konsentrasi seorang wanita adalah jika ketiban rezeki dengan pria tampan didepan mata. Kuatnya daya tarik ketampanan seorang pria sanggup mengubah fokus wanita bahkan yang sudah menikah sekalipun


Ingat para artis-artis korea yang tampan yang mampu menghipnotis para ABG? Ternyata bukan hanya ABG saja yang menggilai artis-artis korea ini. Nyatanya banyak wanita yang sudah berumur, sangat deman pada mereka.


Anehnya, semua yang berbau korea mulai dari boy bandnya sampai drama-drama habis dilahap sama mereka bahkan terkadang ada yang sampai histeris. Kenapa hal itu sampai terjadi, itu semata-mata karena pengaruh ketampanan pria-pria korea tersebut.



2. Pria yang Baik


Meskipun pria tampan banyak diidolakan oleh kaum hawa, tetapi kalau tidak baik kurang pas juga. Pria baik merupakan ciri pria yang diidamkan wanita. Wanita tentu malu bila bertemu teman atau siapa saja kalau tahu teman prianya bukanlah pria yang baik.


Dalam diri pria yang baik ada nilai plus yang menjadi pertimbangan seorang wanita untuk memilih dan mempertahankannya. Meskipun parasnya tidak begitu tampan atau mungkin bobotnya tidak biasa atau umurnya jauh diatas wanita tetapi jika pasangannya seorang pria yang baik, tentu dia tidak malu dan risih menggandeng prianya dalam situasi dan acara apapun.



3. Pria humoris




Kalau wanita kepingin hari-harinya diwarnai tawa, carilah pria yang humoris. Percayalah kamu akan dibikin tertawa terus. Muka kamu yang ditekuk akan dibuat berseri-seri dan lebih glowing sehingga kamu awet muda. Sepuluh tahun lebih mudah dari umur kamu yang sekarang.


Hitung-hitung lebih hemat setidaknya kalaupun kamu tidak perawatan kesalon yang mahal wajahmu tetap fresh from the kamar. Kamu tidak perlu kedokter buat kecantikan buat rutin check up, kan sudah ada obat yang manjur; hati yang gembira adalah obat yang manjur.


Terus kalau kamu ulang tahun tak perlu sewa badut, cukup undang pasanganmu, dapat lucunya dapat pula hematnya.


4. Pria perhatian





Sederhana namun prakteknya berkhasiat melumpuhkan hati seorang wanita. Tiga kata pertanyaan sederhana saat menjelang siang: sudah makan belum?

Itu lho, dia selalu memperhatikan saya, bukan seperti si Badu yang sibuk terus ngurus pekerjaannya. Enggak pernah ingat saya kalau lagi sibuk, beda dengan Jaka, dia tak pernah lupa menanyakan kabar saya.


Oh, itu toh yang buat dia berubah haluan.... hati-hati pria yang punya pacar yang tidak pernah kau kasih perhatian. Bisa-bisa wanita idamanmu membelakangimu karena ada pria diluar sana yang lebih perhatian padanya.


5. Taat beribadah.


Meskipun wanita kuat secara karakter namun sebaliknya lemah dalam hal fisik. Wanita itu banyak yang berpikir ia lemah dalam banyak hal, sehingga wanita itu tertarik dengan orang yang taat beribadah. Karena wanita berpikir bahwa yang menjadi kepala keluarga adalah pria. Oleh karena itu sebagai kepala keluarga, wanita wajib memikirkan kepala keluarga yang ideal baginya adalah pria yang taat beribadah.


Bagaimana mungkin menjadi seorang kepala keluarga yang baik jika tidak rajin beribadah. Seorang wanita perlu pria yang bisa menjadi imam bagi dirinya dan keluarganya. Dan itu didapat dari pria yang rajin beribadah.



6. Pria setia.



Setia adalah kunci hubungan bisa bertahan lama bahkan sampai maut memisahkan. Wanita tentu tidak mau jadi langganan putus  - nyambung hubungan. Capek, iya enggak sih?. Cari yang berkelas dikitlah - yang setia.

Sayang menghamburkan waktu hanya untuk meladeni pria yang tidak memiliki komitmen. Tampan saja tidak cukup menjadi modal buat boyong kamu kehadapan orang tua. Tahu calon menantunya bukan orang setia, lansung saja buat surat penolakan, tidak lolos seleksi. Tetapi begitu tahu calon menantunya orang yang setia, tidak neko-neko, tanpa banyak cincong, lansung di acc. Ini nih calon menantu yang cocok buat mendampingi anak gadis saya, hehehe...

Bukan hanya wanita yang tertarik dengan pria setia, tetapi orang tua wanita pasti suka, apalagi baik, tampan. Pasti saya setujui anak saya menikah denganmu.



7. Pria penyayang




Pria penyayang itu adalah pria yang memberikan seluruh cintanya pada wanitanya seorang. Tidak suka menghambur-hamburkan cinta kepada wanita lain juga pria yang mampu menyangomi diri wanita dan juga perasaannya.


Saya tahu bagaimana perlakuan seorang pria penyayang kepada teman wanitanya. Ini yang selalu saya coba pesankan kepada teman-teman wanita yang belum menikah: carilah pria yang benar-benar sayang kamu (penyayang). Jangan cari pria yang cuma kamu yang terlalu sayang sama pria itu, karena itu kurang baik bagi masa depanmu. Kalau kamu sangat disayangi priamu, priamu bakalan lupa buat menyakiti kamu dan kamu bisa hidup manja dihadapannya.


8. Pria romantis



Pria romantis selalu saja mampu membuat sesuatu hal-hal yang baru dalam merekatkan suatu hubungan sehingga wanita tidak merasa bosan dengan sebuah hubungan. Ada banyak hubungan percintaan yang akhirnya kandas karena pacaran hanya begitu-begitu saja. Bagi mereka hubungan itu sesuatu yang membosankan.


Pria romantis selalu punya trik dan seni sehingga mampu memberi warna baru bagi hubungannya supaya tidak membosankan. Itu sebabnya pria romantis menjadi idaman para wanita, karena dengan pria semacam ini mereka bisa menikmati hubungan yang berkualitas dan menyenangkan.


Romantisme dalam hubungan sama seperti warna bagi para seniman. Perpaduan warna yang berbeda menghasilkan warna yang menarik dan indah. Atau bumbu bagi para koki. Romantisme memegang peranan penting dalam keharmonisan hubungan karena akan memberikan kekayaan dalam menciptakan momen secara tiba-tiba untuk mencairkan kekakuan.



9. Pria mapan



Tidak usah ditanya lagi, memang inilah daya tarik terbesar sepanjang sejarah perwanitaan. Uang adalah pertimbangan terbesar bagi wanita mencari pasangan. Jangankan yang masih single, yang ber-suami saja mau-mau saja sama pria lain jika sudah disodori uang segepok. Langsung klepek-klepek, lupa bahwa dirumah ada anak - suami yang menyayangi dan menanti.


Apapun bisa tergadai jika sudah menemukan pria mapan. Kesembilan ciri pria yang diidamkan wanita ini bisa lolos asalkan dapat pria mapan. Tak peduli jenggotnya sama panjangnya dengan jenggot kambing, atau kulit kepala sama mulusnya seperti kulit telor, bodoh amat yang penting duitnya bok....

Atau umurnya udah bau tanah, atau perutnya udah sama kayak ibu-ibu yang mau lahiran. Peduli amat, semua bisa diatur, asalkan dompet si doi tebal.



10. Pria bertubuh Atletis.



Kotak-kotakpun bisa menjadi idaman wanita. Katanya kalau tidak ada kotak-kotaknya, tidak maksi, tidak ganteng.

Besok-besok pria bawa kardus aja ya supaya dapat "predikat baru" kalau ada wanita yang terpesona dengan kotak-kotak di perutmu. Biar lebih besar dan lebih keren. Atau buntalan yang lekat dilenganmu yang menandakan pria rajin olah raga angkat barbel.

Memang pria yang bertubuh atletis memiliki tubuh yang gagah. Mirip-mirip pemain film box office dan wanita merasa cocok menjadikan postur tubuh ideal sebagai sandaran hidup karena mampu menopang bobot tubuh wanita sekalipun ukuran big size. Bukan hanya itu, tubuhnya yang gagah mampu meningkatkan rasa percaya diri yang lebih saat berada diantara teman-teman.

Itulah 10+ ciri pria idaman yang menarik perhatian dan ingin dinikahi wanita yang berhasil blog ini rangkum. Bila bagi anda artikel ini bermanfaat, jangan lupa dibagikan ya supaya semakin banyak wanita lainnya yang tahu. 

10 + Ciri Pria Idaman yang Menarik Perhatian dan Ingin Dinikahi Wanita 10 + Ciri  Pria  Idaman yang Menarik Perhatian dan Ingin  Dinikahi Wanita Reviewed by Risda Nababan on October 09, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.