Cara Menjadi Wanita Yang Menarik Dan Mempesona.

Credits: anneamanda

Wanita yang menarik adalah wujud keindahan yang nyata di muka bumi ini yang  tidak dimiliki oleh makluk manapun. Wanita adalah ikon inspirasi gaya hidup jauh mengalahkan kaum hawa. Sebaliknya wanita  ini bisa menjadi tidak menarik jika tidak pandai menempatkan dirinya dan tidak memiliki skill yang  membuatnya menarik.


Wanita pada umumnya sangat konsisten dalam merawat diri supaya tampil anggun dan menawan. Karena pada dasarnya wanita sangat senang dipuji dan disanjung. Karena itu wanita sangat tidak membuatnya tidak nyaman ketika ada orang yang mulai menyudutkan. Ia ingin selalu
terlihat bak putri dihadapan sang pengeran.


Banyak metode yang dilakukan wanita agar terlihat menarik dan menawan dihadapan publik. Hanya saja untuk menjadi seorang wanita yang menarik tidak cukup hanya mengandalkan kecantikan semata dengan polesan sana - sini. Wanita cantik tidak semua berkualitas
Untuk jadi pusat perhatian ada 2 trik yang biasa  dilakukan wanita dalam menaklukkan dunianya.

Pertama dengan melacurkan diri terhadap hasrat yang menggebu-gebu, membangun ketenaran dengan cara-cara yang salah, dan
Kedua memproses diri untuk melalui tahapan yang bisa menjadilan dirinya wanita hebat. Wanita pilih yang point' mana tergantung dia membangun dirinya dan impiannya.

Intip, bagaimana cara membuat wanita jadi mempesona tanpa menggadaikan kehormatan sebagai wanita kepada orang lain.


1. Kalungkanlah kebajikan setiap saat dalam menyelesaikan masalah.

Cantik tidak cukup membuatmu menjadi wanita bijaksana dengan segala kebajikan. Tidak cukup membuat kamu menjadi orang pintar. Tidak cukup membuatmu orang yang mampu bangkit dari keterpurukan saat berada dalam masalah.

Bahkan orang yang membangun dirinya selama bertahun-tahun pun belum tentu bisa dengan mudah menyelesaikan masalah dengan baik. Namun sesulit apapun jalan yang kamu tempuh jika sungguh-sungguh mencarinya dan mempertahankan  akan dengan hikmat pasti menemukannya.

Kebajikan salah satu kunci keberhasilan menjalani liku-liku kehidupan. Dalam kehidupan sehari-hari kebajikan ibarat terang mata bathin yang menerangi perjalanan hidup. Ia mampu memberikan pertimbangan-pertimbangan. Oleh sebab itu berusahalah untuk memperolehnya dan kalungkanlah itu sebagai perhiasan dilehermu.


2. Libatkan pribadi yang terpercaya dalam menyelesaikan masalah.

Wanita menarik tidak single fighter, butuh orang lain memproses hidupnya kearah yang semakin baik. Proses ini melibatkan kamu dan orang lain yang mungkin berbeda latar belakang denganmu. Perbedaanlah yang memproses wanita lebih matang dan dewasa dalam banyak hal termasuk dalam berpikir dan memutuskan suatu hal. Semakin banyak orang yang bisa terlibat dalam kehidupan seorang wanita semakin besar peluang membuatnya lebih dewasa.

Setiap orang punya karakter yang berbeda dalam menyelesaikan masalah, oleh sebab itu wanita harusa banyak belajar dari orang-orang yang lebih tinggi dan lebih rendah karakternya, karena tidak mudah menjadi wanita yang menarik dan mempesona. Dibalik keberhasilan mencapai tingkat tertentu ada banyak peran orang - orang di sekelilingmu yang perilakunya barangkali sangat berseberangan dengan kamu. Jangan menolak mereka. Meskipun orang yang paling menjengkelkan sekalipun. Itulah cara yang diberikan Tuhan menguji diri kamu supaya maksud itu tercapai.

Jangan lupa libatkan Tuhan sebagai Kreator saat kamu berproses supaya kamu tidak lemah dan menjadi kecewa kepada orang yang memang Tuhan kirim buat pendewasaan karakter kamu. Sebab masalah adalah sebuah batu loncatan yang harus kamu tapaki untuk menjadikan kamu benar-benar menjadi wanita idaman. Senantiasa berdoa dan Percaya kepada Tuhan  bahwa hanya Tuhan  sumber kekuatan bagimu.


3. Siap dibentuk dan membentuk karakter dengan penuh semangat dan kesabaran.

Sebenarnya wanita itu menarik kalau dibarengi karakter yang baik. Pembentukan karakter butuh proses yang kadang membuat hati sakit dan tak jarang menangis. Tapi tidak usah takut, itu hal biasa kamu temui. Jangan berkecil hati lalu mencari kambing hitam, hatimu menjadi pahit kepada orang yang kamu anggap sebagai sumber masalah. Kamu harus terima keadaan itu dan teruslah berbenah suatu saat kamu akan melihat dirimu tidak seperti yang kamu bayangkan.

Emas murni tidak akan disebut sebagai emas jika tidak mengalami pesakitan, kepanansan, dibentuk dengan proses yang menyakitkan. Semua itu dilakukan tukang emas untuk mendapatkan hasil yang baik dan sempurna. Proses tersebut membuatnya menjadi harta berharga.

Apabila masa itu terjadi pada kamu, yakinilah, itulah saatnya kamu berterimakasih dan bersyukur pada masalah, karena itu saatnya kamu dipromosi bila kamu tidak jadipatah hati. Bersabarlah menghadapinya, tanpa proses yang menyakitkan emas tidak dapat disebut emas murni. Dia akan tetap butiran saja yang tidak berarti dan tetap dalam lumpur.


Saat kamu berhasil dibentuk karakternya jangan dinikmati sendiri, sama saja kamu menimbun harta karun didalam tanah, atau menyembunyikan emas dibawah timbunan puing-puing, tidak ada yang melihat dan merasakan manfaatnya. Apabila mendapat sesuatu, jangan lupa bagikan, jangan menjadi orang pelit. Wanita menarik tidak egois. Keluarlah, bagilah sesuatu bagi mereka supaya mereka juga mengalami proses demi kemajuan. Kekuatan sering kali kamu dapat saat kamu berbagi dengan orang lain.



4. Tidak menyerah saat menghadapi masalah bahkan saat terhimpit.


Perjalanan hidup tidak pernah dijanjikan selalu datar dan tanpa badai, tanpa tangisan, tanpa air mata. Siklus perjalanan itu selalu silih berganti, kadang suka, kadang duka. Semua itu bagian dari perjalanan dengan maksud agar hidup mengalami keseimbangan. Bila hidup tanpa masalah, kamu akan tidur nyenyak sepanjang waktu, tapi masalah membuatmu tersadar dan terbangun dari mimpi panjang.


Tantangan terbesar manusia adalah kalau berada di zona nyaman lupa siapa dia. Lagi pula kalau yang kamu temui hanyalah tawa, kapan kamu bisa berkata sungguh bahagianya hidupku setelah semua masalahku selesai. Aku bisa tertawa lega saat masalahku selesai dan semuanya berjalan baik.


Ada siang, dan ada juga malam, semua diciptakan buat kebaikan. Hadapi tantangan apapun yang menghadang dan menghentikan langkahnya. Semua wanita diberi akal untuk menyelesaikan masalahnya. Masalah bukan akhir perjalanan yang menghimpit hidupnya lalu menghentikan langkahmu. Seharusnya masalah adalah proses untuk menaikkan kualitas, dan untuk sampai kepada kelas tertinggi proses dan ujianlah yang menghantarkan.


Bagaimana kamu akan berkata lulus kalau tidak ada ujian?
Bagaimana bisa berkata akulah pemenang kalau tidak ikut pertandingan?
Kedua-keduanya itu perlu untuk membuktikan kamu sudah layak atau belum? Menarik atau belum?
Ingat, kan ajang kecantikan yang paling terkenal di dunia?
Ya, Miss Universe.
Wanita yang layak mendapatkan gelar Miss Universe, dialah wanita yang telah lulus mengikuti seleksi, tahapan dan ujian kepintaran, wawasan, sosial dan kecantikan



5. Tersenyum saat hati pedih dan menangis

Bagaimana mungkin bisa tersenyum disaat menangis?
Bisa...
Salah satu cara untuk bisa tersenyum saat hatimu pedih dan menangis adalah syukur. Ini rahasia yang kamu dapatkan saat kamu tahu cara bersyukur silahkan klik linknya. .Sekalipun tidak mudah tetapi tetap bisa. Hanya ketika bersyukurlah kamu bisa percaya bahwa masalahmu tidak lebih besar dari kekuatanmu. Hanya saat bersyukurlah kamu kamu yakin memperoleh jalan keluar.


Begini caranya:
Ada dua alasan mengapa harus bersyukur.
Pertama karena menerima kebaikan,dan
Kedua karena mengalami kemalangan atau masalah.


TUHAN tidak menciptakan hanya satu musim dalam hidup manusia, dan Tuhan tidak mengajarkan bersyukur hanya pada saat menerima kebaikan saja, melainkan juga bersyukur dalam segala hal. Baik atau buruk, Tuhan suruh harus bersyukur.


Bersyukur salah satu cara untuk mengendalikan emosi. Yang tadinya hatinya pilu setelah bersyukur, lalu semangatnya, harapannya bangkit kembali. Disaat itulah ia mulai menyadari bahwa masalah sebesar apapun dengan mengucap syukur, hidupnya bisa tenang.


Banyak orang berusaha menutupi kepedihan hatinya berpura-pura menjadi wanita kuat. Tetapi saat sendirian ia meraung-raung dalam rintihan. Tetap kuat dan tersenyumlah.


6.  Diam disaat terhina dan memaafkan sekalipun menyakitkan.

Menakjubkan, wanita mempesona tidak cantik hanya dari paras wajah saja, melainkan dari diamnya walau dihina dan difitnah. Memang kebanyakan wanita terkenal dengan mulutnya yang suka tidak terkendali. Sehingga wanita sering kali dapat julukan si mulut ember. Saking banyaknya jumlah kata-kata yang keluar dari mulutnya.

Banyaknya kata kata yang keluar dari mulut wanita tidak menunjukkan bahwa ia seorang wanita berkelas. Wanita mempesona tahu menempatkan diri kapan ia angkat bicara dan kapan saatnya diam.


Tidak perlu banyak bicara apalagi kalau tidak bermanfaat. Lebih baik banyak berpikir. Begitupula saat orang lain berusaha merendahkan, lebih baik diam dari pada masuk dalam kubangan kebodohan. Karena hanya orang bodohlah yang berniat menghina dan merendahkan orang lain. Sebaliknya orang yang sehat secara akal budi, menjunjung tinggi nilai-nilai orang lain. Jika kamu mau tahu tentang wanita mempesona belajarlah berdiam diri dan memaafkan orang lain. Karena saat itu terjadi maka" dalam diam kamu bisa kuat'


Dalam diam terdapat kekuatan, dan didalam banyaknya kata-kata terdapat banyak kesalahan.


Hindarilah kesalahan-kesalahan supaya kamu tidak  dihina, dan apabila kamu dihina janganlah karena kamu berbuat salah. Kalau kamu dihina atas kesalahan itu adalah konsekuensi, tetapi kalau kamu dihina tanpa alasan, jangan melawan. Saat itu terjadi tindakan yang harus kamu lakukan adalah berdoa (didalam dialah kamu berdiam). Lebih baik diam dan memaafkan.

Diam dan memaafkan bukanlah suatu kebodohan, meski orang lain menyebut sebagai kebodohan. Wanita seperti itu adalah wanita hebat yang pantas diapresiasi.


7. Tidak menjadi wanita murahan

Mau menjadi wanita yang menarik dan mempesona tidak harus melakukan hal yang murahan dan rendahan kok. Slow saja. Pilih cara terhormat untuk menampilkan diri kamu dihadapan publik (etalase inspirasi).


Untuk mencari perhatian publik tidak perlu buat diskon besar-besaran cukup ciptakan sesuatu yang berkualitas di diri kamu. Apalagi sampai melakukan pencemaran yang merusak harga diri. Jangan lakukan itu.

Barang antik tidak ditempatkan ditempat rendah yang mudah dijangkau oleh tangan-tangan manusia. Barang seperti ini selalu ditaruh ditempat paling sulit dijangkau, dan biasanya ditempatkan ditempat paling tinggi dan terpisah dari barang yang harganya lebih murah sehingga tidak sembarang orang menyentuhnya.


Begitulah kiranya para wanita mempesona menjauhkandiri dari sampah dan dari kecemaran. Tidak harus promosikan diri lalu berdiri dipinggir jalan biar dikenal orang. Cukup perbaiki diri kamu menjadi wanita cantik dan mempesona, itu melebihi promosi. Promosi kebaikan akan datang sendirinya saat kamu berhasil membuat diri kamu menjadi terhormat.


Wanita murahan tidak pernah menjadi wanita mempesona sekalipun promosinya selangit. Murahan tandanya tidak berkualitas.  Tidak perlu melakukan kebodohan sana sini untuk menarik simpatik karena barang murahan tidak akan pernah menjadi barang bagus bila tidak diproses.

Cara Menjadi Wanita Yang Menarik Dan Mempesona. Cara Menjadi Wanita Yang Menarik Dan Mempesona. Reviewed by Risda Nababan on February 26, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.