Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Pelajaran Penting Dari 5 Aktor Serial Drama Korea The World Of The Married

Han Soo Hee - Kim Yeong Min

Risdanababan - Apakah anda menyukai Serial Drama dan Film Korea? Jika kamu merupakan penggemar salah satu dari serial drama Korea ini, pasti kamu juga tahu film-film apa saja yang dibintangi oleh para aktor aktor / aktris tersebut. Dalam setiap akting, mereka membawakan sebuah karakter yang dipoles dengan sedemikian rupa untuk memperoleh penjiwaan yang matang dalam setiap aktingnya.


The world of the Married, adalah satu satu judul serial drama Korea yang diluncurkan di tahun ini. Drama seri ini dibintangi oleh Kim Hee-Ae, Park Hae-Joon, dan Han  Soo-hee.


Dibalik perannya masing-masing, tentu setiap karakter mempunyai pelajaran yang bisa menjadi pelajaran dalam kehidupan sehari-hari.

Dari beberapa aktor yang berakting dalam serial tersebut, ada 5 Akting dari 5 Aktor yang dapat dijadikan pelajaran yang berguna bagi kamu. Siapa saja aktor tersebut dan apa karakter di balik akting mereka tersebut? Dalam setiap tontonan baik drama atau pun sebuah film selalu memberikan satu atau beberapa pelajaran buat inspirasi. Yang suka produk drama dan film Korea pasti tahu dan mungkin sudah bisa menebak sendiri kira-kira apa ya karakter yang mereka suguhkan dan bisa dijadikan sebagai pelajaran berguna. Aktor yang ganteng dan aktris yang cantik membuat banyak yang tertarik untuk menonton film dan drama Korea, dan terutama yang berjudul: The World of the married.



 1. Ji Sun Woo
Ji Sun woo
Kim Hee Ae

Dari dia kita belajar bahwa sebagai wanita itu harus kuat dan harus bisa lebih kuat dari kuatnya lelaki. Tujuannya bukan supaya bisa mengalahkan pria tetapi supaya bisa mandiri ketika mereka tidak ada disamping kita. Tanpa bisa mandiri dan tidak kuat, wanita akan konyol ketika tidak mampu berbuat apa-apa dirumah buat dirinya sendiri.


Wanita akan mati kelaparan ketika tidak mampu pasang gas elpiji dan mengangkat air galon kedalam rumah.





2. Yeo Da Kyung
Yeo Da Kyung the world of the married
Han Soo Hee

Dari dia kita belajar, bahwa kebahagiaan yang kita dapatkan dari merampas hak milik orang lain tidak akan dapat bertahan lama.
Hari ini kamu sedang tersenyum, tapi esok atau lusa bisa saja kamu akan menangis pilu bahkan lebih parah dari orang yang pernah kamu rampas kebahagiaannya.

Yang namanya hasil rampasan tidak akan bisa tetap bertahan, suatu saat apa yang telah kamu rampas akan dirampas kembali dari pada kamu. Tidak ada orang yang ikhlas jika apa yang dimilikinya diambil secara paksa darinya.





3. Son Jae Hyuk
Son jae Hyuk drama Korea the world of the married
Kim Yeong Min

Dari dia kita belajar, bahwa jangan pernah sia-siakan orang yang pernah menyayangi kamu, karena penyesalan selalu datang setelahnya dan mungkin saat itu sudah terlambat

Cobalah belajar memberi perhatian pada apa yang datang padamu. Termasuk itu orang yang sedang mencintai kamu. Di ujung harapannya jika ia sudah sangat lelah, suatu saat akan menyerah kepada yang "dianggap" sebagai takdirnya lalu berpaling untuk meninggalkan kamu. Belajarlah menerima orang yang mencintaimu meskipun itu terasa sulit untukmu.




4. Dokter Kim Yoon Ki
Pemeran dokter Kim Yoon Ki dalam serial the world of the married
Lee moo Saeng

Dari dia kita belajar, bahwa mencintai itu tidak selalu / harus memiliki.  Terkadang kamu harus belajar mengiklaskan /melepaskan, bukan karena tak sayang, tapi karena memang ada sesuatu yang tidak bisa dipaksakan.

Bagi kita pilihan itu adalah yang terbaik yaitu melepaskan meskipun itu terasa pahit. Pahit yang kamu rasakan saat ini bisa saja jadi obat yang ampuh, mungkin untukmu dan juga dia. Anggap saja bukan jodoh dan bukan rezeki supaya bisa ikhlas walau ternyata sakit.




5. Lee Tae Oh
Lee Tae oh
Park Hae Joon

Dari dia kita belajar, jadi orang kita tidak boleh egois dan serakah. Kamu bisa kehilangan segalanya bila kamu terus menerus seperti ini.

Melepaskan sesuatu untuk mendapatkan sesuatu. Mungkin saja seperti itu. Tidak harus semua apa yang ada pada orang lain harus jadi milik kamu juga. Berikan kesempatan bagi orang lain untuk mendapatkan bagiannya, supaya orang lain juga memiliki apa yang dia cari. 

Post a Comment for "5 Pelajaran Penting Dari 5 Aktor Serial Drama Korea The World Of The Married"