Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Agar Istri Bertambah Cinta Pada Suami (Paksu) Setiap Hari, Maka Lakukanlah Cara Ini:

istri bahagia
hadiah Istri

Risdanababan - Pria / paksu, mau enggak makin disayang sama istri? Suami butuh kasih sayang dan perhatian dari istri, pun sebaliknya, istri sangat mengharapkan paksu dapat memberikan perhatian dan kasih sayangnya dan apa yang dibutuhkannya. Tidak hanya selalu bicara tentang uang semata untuk menciptakan kebahagiaan dan meningkatkan rasa cinta dihati istri pada paksunya. Ada banyak hal dan sebagian besarnya sangat sederhana yang bisa dilakukan paksu untuk menghadirkan kebahagiaan dan cinta istri.  Kalau ini dilakukan oleh paksu pada istrinya, istrinya akan makin sayang, makin nempel, makin semangat melayani suami. Berikut yang bisa paksu lakukan untuk istri supaya istri makin cinta, makin sayang dan makin nempel:




1. Berikan perhatian dan bantu istri tanpa disuruh.

 Istri kadang sangat "ngarep" jika tiba-tiba suami ambil sapu lalu bersih-bersih, nyapu halaman, nyapu rumah, bersihin kamar mandi, nyuci, ngapel juga kalau bersedia sesekali masakin buat istri. Benar paksu (pak suami), istri bahagia sekali luar dalam.

Apalagi saat mereka lagi capek ngurusin anak yang lagi rewel, muka istri sudah mulai muram, tandanya paksu harus peka untuk segera ambil tindakan pertolongan pertama pada: diamin anak, coba ajak anak bermain. Ambil dia dari istri, dijamin istri akan senangnya ruar biasa melebihi sebuah perhiasan, paksu. Istri bisa merasa bahwa ada seseorang yang peduli dan perhatian padanya dikala dia mulai merasakan capek, paksu bisa sedikit manjain istri dengan ambil alih beberapa bagian pekerjaan rumah yang membuat dia biasa bosan dan lelah dengan itu. Dengan begitu istri tidak merasa sendirian, berjuang sendirian. Istri akan merasa dihargai.





2. Tuliskan pujian pada istri dan selipkan pada dompetnya.

Paksu bisa melakukan hal yang berbeda pada istri sebagai tanda kasih sayang dan perhatian. Sebuah tulisan singkat sebagai ungkapan kasih sayang paksu kepada istri. Contoh: Aku sayang mamah. Sederhana, tapi kalau itu dilakukan dengan ketulusan bisa menjadi sebuah hadiah istimewa.


Apasih, yang lebih berharga dari pada ungkapan perasaan kasih sayang kepada orang yang paksu sayangi bahkan yang sudah mendedikasikan hidupnya buat paksu seorang 😊?????
Membalas kesediaan dan kesetiaan istri hanya dengan secarik kertas dengan tulisan indah diatasnya, itu sudah menjadi sebuah sanjungan padanya. Dengan bibir tersenyum, dia akan berkata: wah suamiku ternyata memperhatikan saya, tidak nyangka, suamiku bisa melakukan ini, ternyata suamiku romantis juga🥰🥰


Percayalah paksu, dia akan bahagia sepanjang hari sambil memikirkan apa yang bisa dia berikan untuk bahagian paksu setelah apa yang paksu berikan untuk dia.






3. Inisiatif lah untuk lakukan chat lebih dulu ke istri dan tanyakan lagi apa.

Lagi di kantor, di luar coba buka pembicaraan melalui Chat untuk sekedar menanyakan : lagi ngapain, sudah makan belum, atau kalimat apa saja yang menunjukkan perhatian paksu kepada istri.


Kalau istri lelah dirumah, saat paksu menanyakan "lagi ngapain" misalnya, sebentar istri akan tinggalkan rutinitasnya untuk baca dan balas Chaat paksu. Seketika istri meninggalkan rutinitasnya, seketika itu juga ia melupakan rasa capeknya. Tidak terlihat secara kasat mata bentuk perhatian tersebut, tapi dalam hatinya, rasa capeknya bila hilang dan menumbuhkan kembali semangat baru untuk melanjutkan aktivitasnya yang sebelumnya sangat melelahkan. Perhatian paksu menjadi kekuatan dan semangat yang berkobar untuknya. Pada akhirnya istri akan bahagia dan semakin cinta sama paksu.






4. Peluk istri pada saat lagi tidur.

Paksu mungkin akan berkata: inikan sudah biasa kami lakukan. Tidak masalah, lakukan saja seterusnya. Tapi barangkali ada yang sudah jarang pelukan ini dilakukan karena berbagai hal, coba lagi dan ulangi lagi.

Atau jangan-jangan yang ada, malah istri yang menolak dipeluk oleh paksu. Alasannya, badan paksu terlalu besar menimpa tubuh istri yang mungil dan yang tidak seberapa itu. Atau sebaliknya tubuh istri yang selalu mengembang ke kanan dan ke kiri sehingga tangan paksu tidak mampu mencapainya. Yang sabar ya paksu, itu hanyalah ujian🤭😆😆

Pelukan paksu bukan hanya sebagai bentuk kehangatan tetapi juga sebagai perhatian, bahwa ternyata lelaki yang ada disebelahnya itu, masih lelaki yang sama yang dulu dengan senang hati dan dengan gregetnya ingin selalu memeluknya. Istri akan semakin cinta lagi pada paksu.




5. Kasih pujian setelah making love.

Sekalipun itu rutinitas tidak ada salahnya buat kasih pujian pada istri. Pintar atau tidak pintar istri di ranjang tetap saja itu kasih karunia yang harus dinikmati. Dan apapun yang sudah diberikan istri dan olehnya paksu sudah menikmati, kasihlah pujian paksu biar istri di lain kesempatan dengan kerelaan dengan metode yang baru, bersedia mencari hal baru dan memberikan citra rasa yang berbeda.


Walaupun ada sebagian diantara istri yang tidak seindah dulu, tapi menjaga agar keharmonisan tetap terjaga, termasuk memberikan kebahagiaan kepada istri, itu adalah apresiasi berharga bagi dia. Jangan kurangi kebahagiaan istri, dan jangan paksu kurangi cintanya pada paksu, oleh sebab itu, maka berikan pujian atas kebersediaan dia dan juga performa nya setelah making love. Jangan pelit  kasih pujian paksu biar istri tambah kesemsem






6. Berikan istri uang yang banyak, berikan dia terus dan berikan terus.

Paksu,... Jangan protes ya...
Wajib hukumnya memberikan haknya pada yang memang memiliki hak atas itu😆. Segala kekurangan dan kelebihan menjadi menjadi tanggungjawab paksu.

Paksu, buat istri bahagia tidak cukup lipat kertas yang ada tulisan "I Love U Mam" lalu selipin di dompet. Itu hanya bagian kecil dari tindakan paksu buat bahagiain istri. Salah satu yang paling bahagiain istri kalau paksu; berikan uang yang banyak, berikan lagi, dan terus berikan lagi uang banyak.  Gombal itu kalimat yang mengatakan : walau makan sepiring berdua, asal bahagia" itu cuma omong kosong. Istri itu bahagia kalau isi dompetnya penuh piti, atmnya banyak saldo, dan banyak sertifikat rumah.


Paksu pasti paham dan harus dimaklumi kalau wanita matre ada tujuannya. Tidak usah dijelasin pasti sudah langsung nalar. Istri pengen gorden kelas superior khusus dan limited edition, kasur yang my dream biar bisa mimpi sampai kesurga ketemu malaikat, rumah yang bisa menampung banyak tamu, lampu kristal yang bling-bling, kulkas 10 pintu (kalau ada) dll. Istri tidak mata keranjang tetapi mata duitan.





7. Ajak istri ke mall dan belikan perhiasan baru, baju baru, tas baru, sepatu baru sekalian bawa ke perawatan kecantikan.

Cara ini ampuh bikin istri makin cinta pada paksu. Natur wanita itu ada disitu soalnya paksu🤪. Kalau belum diajak, kering semua kayak dimusim kemarau. Yang keluar hanya debu-debu jalanan dan daun-daunan kering. Atau seperti Padang pasir di gunung Sahara, gersang tiada berair.


Diajak kondangan, ah... Bosan. Baju itu-itu saja. Habis mandi... Bajunya ini lagi, ini lagi. Baru sebulan tidak injak mall bilangnya udah lama banget...
Istrimu pengen diajak paksu kemoll itu kode keras kalau diajak kemana dan ngapa-ngapain, jawabnya malas, bosan. Ajaklah dia berbelanja, belikan apa yang istri suka kalau tidak akan tambah cinta pada paksu.





8. Ajak istri Liburan, dan bebaskan dari rutinitasnya. 

Kalau istri sudah mulai uring-uringan tandanya ia lelah dan stress. Ingin melepaskan semua beban yang dirasakan menumpuk dipundaknya walau beberapa saat saja. Jika istri paksu sudah sering mondar-mandir sambil ngoceh tidak jelas, jangan biarkan berlarut-larut. Segera ajukan cuti dari kantor / atur jadwal pekerjaan, segera lakukan booking tiket perjalanan dan kamar hotel supaya bisa liburan bersama dalam waktu dekat.


Istri yang mulai jenuh dan bosan dengan rutinitas, bila dia diajak jalan-jalan atau liburan, istri paksu seperti baterai yang sedang di charge supaya dayanya penuh kembali.

Maklum paksu, istrimu pikniknya hanya di situ-situ saja; cuma keluar kamar, masuk ruang tamu, keluar halaman rumah, balik ke dapur masuk toilet. Bosan paksu gitu-gitu doang... Maka biar istri paksu tambah cinta dan sayangnya ajak dia liburan untuk bisa sebentar keluar dari rutinitasnya. Bebaskan dia dari rutinitasnya tersebut. Selain dia tambah cinta, juga akan merasa bahagia. Sepulang liburan baterainya akan full kembali sehingga bisa dengan gagah melakukan aktivitasnya di rumah.

Post a Comment for "Agar Istri Bertambah Cinta Pada Suami (Paksu) Setiap Hari, Maka Lakukanlah Cara Ini:"