Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keuntungan Bisnis Fingo, Daftar Gratis Untuk Belanja Murah, Berkualitas dan Dapatkan Keuntungan Cashback

Fingo Indonesia
Talenta Fingo

Risdanababan - Keuntungan Bisnis Fingo, Daftar Gratis Untuk Belanja Murah, Berkualitas dan dapatkan keuntungan cashback.  Di era digital yang semakin hari terus meningkat, membuat seluruh lapisan masyarakat tidak asing lagi dengan yang namanya teknologi. Dengan terus berinovasi membangun teknologi, sejalan dengan itu pula terjadi lonjakan pertumbuhan bisnis online. Para investor berlomba  membangun bisnis baru, salah satunya adalah Fingo, dengan berkiblat kepada teknologi digital dan Networking. Tidak heran, bisnis online seperti ini menjamur dimana-mana. Mulai dari e-commerce, MLM, sampai bisnis dropship untuk mencari keuntungan demi masuknya uang ke rekening mereka.


Di zaman sekarang ini, untuk menarik uang dari pasar dan dari tangan orang lain untuk berpindah masuk ke rekening kita gampang-gampang susah. Lebih banyak susahnya daripada gampangnya. Itu sebabnya, dalam setiap artikel tips mendapatkan uang, akan selalu kaitannya dengan talenta, talenta buat cari uang😆😆😆. Dan Fingo akan memberikan talenta baru bagi anda. Kalau anda suka tantangan dan berusaha untuk bisa cari peluang, rajin-rajin belajar dan membaca. Inspirasi pasti dari mana saja bagaimana buat cari untung.





Apa itu Fingo?

Fingo adalah sebuah platform aplikasi shopping online dengan sistem afiliasi marketing, artinya setiap anggota yang tergabung dalam afiliasi ini, dan berhasil mempromosikan produknya akan mendapatkan keuntungan bagi hasil dari setiap belanja online dari orang yang dipromosikan tersebut. E-commerce Fingo dengan sistem afiliasi marketing baru yang pertama di Asia Tenggara. Untuk Indonesia, Fingo memang belum beroperasi sejak artikel ini keluar dan baru akan membuka perusahaannya di Indonesia Pada pertengahan Juni 2020.

Fingo merupakan Aplikasi E-commerce, sebuah perusahaan China yang didirikan oleh mantan Manajer anak buah Jack Ma pemilik aplikasi Alibaba, Alimama, dan Taobao (produknya banyak dijual di Lazada).  Pembukaan Awalnya diperkirakan akhir Maret lalu. Tetapi karena terkendala Virus Corona, pembukaan tersebut ditunda sampai Juni Mendatang.






Tentang Fingo

FIngo pertama kali diperkenalkan di negara Malaysia, kemudian  menyusul di Singapura dan baru-baru ini di Thailand. Indonesia menjadi negara Keempat negara yang akan segera melaunching Fingo. Fingo kembali akan memanjakan masyarakat Indonesia khususnya yang tergabung dan sudah menginstal aplikasi ini.


Bagi yang senang belanja online, dapat segera menginstalnya di app store atau play store atau langsung klik Disini supaya anda bisa nikmati banyak keuntungannya.

Indonesia merupakan target pasar yang amat seksi dan potensial untuk membangun bisnis online berbasis e-commerce. Mengingat masyarakat kita yang demam dengan belanja-belanja online yang bahkan mengincar barang sampai keluar negeri. Dan ini tentu dapat sekaligus memberikan kesempatan kepada anda untuk bergabung dan berafiliasi dengan marketplace tersebut untuk mendapatkan cashback. Dengan membuka diri menjadi bagian jaringan bisnis online di Fingo, itu artinya anda sedang membangun finansial anda.




Apakah FINGO sama dengan E-commerce atau market place yang ada di Indonesia?

Bagi anda yang terbiasa belanja online pastinya tahu dengan e-commerce berikut ini: SHOPEE, LAZADA, TOKOPEDIA, BHINNEKA, BUKALAPAK, JD.ID, BLIBLI dan perusahaan e-commerce lainnya. Mereka ini adalah marketplace yang sudah punya nama besar di Indonesia. Dan tentu berbeda dengan Marketplace bernama Fingo, yang masih baru, tetapi justru karena Fingo masih baru, sehingga bagi mereka yang mau bergabung merupakan kesempatan emas untuk sukses di Bisnis ini.


Fingo adalah E-commerce yang  menjual produk langsung dari pabrik dan distributor sehingga harga di Aplikasi Fingo lebih murah dengan yang lain. Jadi yang membedakan Fingo dengan e-commerce lain adalah selain harganya lebih murah, bergaransi Internasional, Fingo juga memberikan keuntungan berupa cashback bagi yang mereferensikan membeli produk-produk di aplikasi tersebut. Disinilah yang membedakan dengan market place lainnya.




Keuntungan Mendaftar Di Aplikasi Fingo dan Menjadi Prefered.

Fingo memberikan sebagian profitnya kepada member yang sudah mendaftar di Fingo dan membantu mempromosikan Aplikasi ini. Seperti yang sudah dibahas diatas bahwa Fingo adalah pertama dan satu-satunya pasar online/ marketplace berbasis Networking. Dari sinilah Anda mendapatkan komisi dari hasil promosi apabila mereferensikan teman untuk berbelanja dari Aplikasi Fingo. Jika anda tertarik berbelanja untuk mendapatkan harga termurah, berkualitas, bebas/ lolos dari uji pemeriksaan (quality control), produk original, anda bisa download aplikasi di play store, app store.


Secara Finansial Fingo di support oleh grup invertasi  besar China dan Jepang. Menurut CEO Fingo Malaysia Investmen Grup, Fingo telah menginvestasikan dana yang cukup besar untuk biaya promosi 10 tahun, seperti yang bisa kita lihat dari barang/ produk yang dijual dalam bentuk flash sale (penjualan kilat).
Untuk saat ini dan kedepannya Fingo merupakan bisnis yang memberikan keuntungan, baik kepada pengguna applikasi maupun yang bergabung dalam grup afiliasi.





Cara Bergabung dan daftar di Fingo

Seperti kita ketahui, Fingo adalah bisnis yang kedepannya akan sangat digemari oleh masyarakat terutama masyarakat millenial. Dengan segala keuntungan juga keunggulan yang ditawarkan membuat orang akan beralih belanja online sebagaimana perkembangan jaman. Negara kita yang besar ini akan membuka diri terhadap pasar bisnis online tak terkecuali market place / e-commerce Fingo yang akan segera dirilis. Jika anda tertarik ingin melihat produk-produk yang ditawarkan, anda bisa Daftar Fingo.


Bagi anda yang hobinya lihat-lihat barang sale, barang berkualitas dengan harga murah, mungkin Fingo bisa pilihannya. Menurut dari situs yang di kelola oleh Fingo. kenapa harga yang ditawarkan disana lebih murah? Alasan kenapa barang yang djual lebih murah dan lebih terjangkau, itu karena barang-barang yang dijual di Fingo adalah barang asli dan langsung dari pabrik. Produk sudah diuji dipabrik serta garansi berlaku internasional.

Post a Comment for "Keuntungan Bisnis Fingo, Daftar Gratis Untuk Belanja Murah, Berkualitas dan Dapatkan Keuntungan Cashback"