Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Siapa Paling Baper Saat Putus Dengan Pacar? #6 Ciri dan Reaksi ketika Diputusin Pacar

Pacaran
Nasib para mantan

Risdanababan - Siapa yang paling BAPER (ter-BAwa PERasaan saat putus dengan Mantan? Ada yang bilang: aku paling sedih kala itu saat mantan minta putus duluan. Padahal aku sayang banget LOL๐Ÿคช. Setelah itu aku lebih bereaksi dan banyak mengurung di dalam kamar saat kami memilih putus. Hubungan kami tidak bisa dilanjutkan karena kami mau memilih jalan masing-masing.


Banyak alasan kenapa harus putus. Apapun itu semoga dapat yang terbaik ya sang mantan ๐Ÿ‘Œ. Bila ada acara putus anggap saja bukan dia jodohmu yang pantas menemanimu di pesta perkawinanmu. Cepat atau  lambat pasti akan menemukan yang terbaik. Hukum alam selalu menunggu dan Tuhan akan mempertemukan dengan belahan jiwamu yang serius buat membahagiakan kamu.

Tapi memang, namanya putus dengan orang yang dicintai pasti ada yang baper. Mungkin kamu salah satunya yang biasa paling BAPER. Rasa baper sering di tunjukkan dengan reaksi-reaksi berikut ini:


๐Ÿ’” MENANGIS
Menangis adalah ekspresi nyata dari sebuah kesedihan dan kesakitan. Orang yang diputusin pacar biasanya akan menangis. Air matanya yang menggenangi matanya, akan menghapus dan membersihkan seluruh kesedihannya. Walaupun putusnya baik-baik, sesaat dikuat-kuatin walaupun sebenarnya tidak kuat menahan, setelah itu biasanya melampiaskan dengan menangis. Sedih....?
Pasti....
Apalagi setelah mengingat banyak kenangan yang indah-indah. Lihat kado-kado....
Nangis lagi.
Serasa tidak rela kehilangan dia...
Baca juga: Cara move on dari mantan pacar?



๐Ÿ’” Marah dan Kecewa
Marah dan Kecewa? Manusia suka marah apalagi tidak sesuai keinginannya. Sudah berharap banyak bahkan lebih, tidak tahunya  jalannya sampai cuma seperlima puluh perjalanan saja. Ternyata tidak sampai pada garis finish. Impian sepertinya kandas ketika kata putus harus keluar dari mulutnya. Jangan sedih ya...☹️☹️

Putus nyambung itu biasa dalam kehidupan berpacaran. Bukan selamanya setiap kali berpacaran harus jadian di pelaminan. Jodoh itu ditangan Tuhan dan juga ditangan kalian ๐Ÿ˜Š.

☑️ Kalau cewek diputusin, biasanya marahnya sama bantal. Bantalnya tidak salah padahal, tapi suka dipukul-pukul๐Ÿ˜…...
Ih... kenapa?... kenapa?....
Bantallah korban pertama kena sasaran kemarahan cewek...
Kalau kepalanya digenjotin ke dinding, bisa bonyok kepala.

☑️ Kalau cowok korban yang diputusin cewek marahnya sama tembok atau meja. Kalau cintanya besar maka kepalan tinju bisa mendarat diatas meja atau pada tembok. Laki-laki malu kalau menangis gegara diputusin cewek ๐Ÿ˜„.
Makanya dia suka melampiaskan kesedihan dan kemarahannya dengan meninju meja atau tembok.



๐Ÿ’” Tidak mau angkat telepon dan balas chatingan
Masih suka telpon atau mencoba kirim chat?  Kalau sudah tidak ada perasaan tidak mungkin lagi kasih kesempatan untuk balas balas wa atau angkat telpon. Kalau sudah putus ya sudah apalagi yang perlu harus dibicarakan. Tutup buku saja dan mulailah dengan yang baru. Apalagi putusnya karena alasan ada yang lain dan karena tidak cocok. Fokusnya untuk mencari yang barulah.


๐Ÿ’” Curhat sama teman
Ada yang tidak tahan menahan kesedihan sendirian?  Biasanya orang yang baru putusan akan mencari sahabat yang bisa dijadikan teman untuk mendengarkan curahan hatinya yang sedang merana itu. Kalau terus menerus dipendam bisa stres dia lama-lama. Mentok... lama-lama bisa meledak bila tidak dikeluarkan.
Mengutarakan perasaan sehabis diputusin pacar sedikit banyak akan membuat hatinya plong. Tidak jadi stres karena bebannya sudah dibagi. Coba kalau tidak mau membagi bisa meledak emosi dan stress semakin menjadi.



๐Ÿ’” Mengurung diri dikamar.
Kebiasaan dan ciri-ciri orang kena putus pacar adalah mengurung diri dalam kamar. Diajak jalan tidak mau...
Diajak nonton tidak mau....
Diajak ke mall juga tidak mau.
Maunya apasih?
Balikan sama mantan๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„.

Kayaknya budaya mengurung diri itu sudah melekat buat orang yang putus cinta...
Beda kalau lagi dapat gebetan baru. Maunya ketemuan dengan teman-teman. Aura kebahagiaan akan terpancar dari bola matanya yang berbinar-binar yang menandakan ada yang baru dalam dirinya. Bukan gadget baru...,
bukan tas baru,....
Bukan mobil baru...
Apalagi baju baru....
Bukan...
Tapi pacar baru...๐Ÿ˜„
Serasa menemukan belahan jiwanya...



๐Ÿ’”  Mengutuki mantan Pacar
Rasa sakit terasa sekali ketika pacar tiba-tiba minta putus. Tidak ada angin tidak ada hujan...
Bagai disambar petir disiang bolong tiba-tiba saja minta putus. Sakitnya tuh disini๐Ÿ‘‰๐Ÿป❤️.

Seketika lemah loyo lunglai alias 3L.
Merasa tidak terima kenyataan yang sudah nyata, akibat tidak mampu mengendalikan perasaan yang bagai disambar petir; maka keluarlah sumpah serapah, kutuk dan semua doa-doa yang buruk untuk mantan yang sudah putus dan memilih ke lain hati.


Apalagi ada acara kawin pula. Bertambahlah luka dalam. Luka dalam kata orang berbahaya sebab lukanya tidak kelihatan dan tak berdarah. Kalau mau memilih dengan orang lain mending putus dulu secara baik-baik. Emang sih ya sakit sekali bahkan pakai banget tiba-tiba putus karena alasan menikah dengan yang lebih baik. Artinya selama ini kalian buat pacar yang baik apalagi yang terbaik. hiks..hiks...




Post a Comment for "Siapa Paling Baper Saat Putus Dengan Pacar? #6 Ciri dan Reaksi ketika Diputusin Pacar"