Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hindari Cara Berpacaran Seperti Ini, Sebab Tidak Mungkin Kamu Akan Diuntungkan.

Butir butir pacaran sebelum menikah
Cara pacaran

Pernahkan anda berpacaran? Atau anda sedang menjalin hubungan spesial dengan seseorang? Tidak ada salahnya jika anda sedang berpacaran asalkan dilakukan dengan cara berpacaran yang sehat. Jangan berpacaran dengan didasari motivasi yang salah sebab itu dapat menimbulkan kehancuran.


Untuk menuju sebuah pernikahan diawali dengan perkenalan (pacaran). Dari sinilah Anda pertama kalinya memilih untuk lanjut atau berhenti. Tapak-tapak pendakian anda dimulai dari jenjang perkenalan (pacaran). Tahap ini belum serius. Anda berhak mengenal pacarannya karenanya anda harus jujur dan bertanggung jawab pula terhadap gaya pacaran anda. Tahap pacaran adalah tahap perkenalan bukan tahap uji coba. Semakin lama pacaran semakin baik pula pengenalannya. Setelah cocok baru lanjut menikah. Setelah menikah baru anda serius.πŸ‘Œ


Namun, sebelum sampai kepada pembahasan selanjutnya bagaimana cara berpacaran yang sehat. Kenali dulu dirimu dan motivasi anda. Walaupun sebagian besar orang yang pacaran tahu batas-batas pacaran yang sehat tetapi tidak sedikit yang lalai dan terjebak kepada pacaran yang tidak sehat. Unsur yang paling mudah dilupakan adalah menjaga pacaran itu tetap sehat. Oleh karena itu, ada baiknya pelajari seluk-beluk pacaran yang sehat supaya kamu tahu batas-batas pacaran yang benar. Berpacaran, ada yang bisa dan banyak yang tidak bisa dilakukan. Apa yang tidak bisa harus kamu hindari. Manusia sangat mudah terjerumus pada hal-hal pacaran tidak sehat karena iman lemah namun Imin kuatπŸ˜….

Baca dulu ini: Salahkah Kamu berpacaran; cara berpacaran yang sehat. Maka selanjutnya kami bisa melakukan hal baik untuk menghindari hal buruk dengan pacaran cara-cara seperti dibawah ini:



1. Berpacaran ditempat Gelap dan bersembunyi.
Kegelapan adalah lambang dari dosa, ketidaksucian, perbuatan buruk, perbuatan jahat. Itu sebabnya manusia tidak suka dalam yang gelap-gelap kecuali iblis dan setan. Yang semacam ini yang senang mencari tempat-tempat dan berbau gelap sebagai tempat aktivitasnya. Bila anda sudah tahu ini, maka berhentilah mencari tempat persembunyian (pacaran) ditempat gelap. Jika anda sudah memilih tempat-tempat gelap untuk pacaran suatu pertanda, anda sedang membawa setan-setan ikut masuk serta dalam gaya pacarannya.


Setan-setan sukanya yang rusak-rusak:

✔️ Merusak yang baik jadi buruk

✔️ Setan-setan tidak ingin mereka yang dalam pacaran tetap baik-baik menjaga kesucian mereka. Pantang besar bagi setan membiarkan Anda dalam pacaran sehat. Kalau bisa kapan ketemuan,,, dah hancuriin saja.

✔️ Saat anda tidak bisa mengendalikan nafsu disaat berpacaran, itu memang setan sedang aktif bekerja merasuk, supaya anda melakukan ini itu dan akhirnya bisa berantakan semuanya. Hawa nafsu itu dari setan bila dilakukan diluar pernikahan.

✔️ Ditempat gelap, setan akan dengan leluasa melakukan keinginannya melalui pacaran yang tidak sehat... Meraba, mengelus, pijat-pijatan
Akhirnya ada yang rusak sebelum menikah...

✔️ Kerusakan yang terjadi membuat anda stres dan putus asa. Anda stress setelah pacaran suatu tanda setan sedang bekerja.

✔️ Kerusakan yang disebabkan pacaran yang tidak sehat membuat diantaranya ada yang trauma dan tidak mau lagi pacaran dan menikah. Pada akhirnya memilih untuk jomblo (tidak menikah seumur hidup) yang rugi anda sendiri karena anda biarkan setan bertindak.

Secara fisik ada yang rusak, juga secara mental. Maka hindarilah pacaran ditempat gelap karena lebih memungkinkan berbuat dosa dan kena hancur karena dosa (setan)

Baca Juga




2. Bepacaran secara tersembunyi (backstreet).
Gaya pacaran sembunyi-sembunyi juga harus dihindari. Tanyakan kenapa harus bersembunyi?. Tidak ada hal yang masuk akal jika harus memilih pacaran sembunyi-sembunyi. Jangan mau karena itu tidak masuk akal. Jemput diujung lorong (emang kuntilanak yang tidak punya rumah?). Pacaran seperti ini menyimpan misteri yang orang lain jangan sampai tahu. Ada yang disembunyikan sehingga harus dirahasiakan. Kalau anda punya kenalan dan kenalan itu bukan yang aneh-aneh kenapa tidak tunjukin secara terang-terangan? Hanya kuntilanak yang suka sembunyi-sembunyi.


Pacaran sudah hal yang lumrah dikalangan anak muda yang belum menikah. Pacaran adalah pra menuju pernikahan yang diinginkan. Kalau tidak pacaran sulit untuk mengenal lebih dalam apakah manusia atau kuntilanak?. Lebih baik pacaran terang-terangan daripada sembunyi. Siapa tahu pacar anda seorang mafia yang lagi buron?πŸ˜„. Ketika anda perkenalkan kepada beberapa kerabat atau teman bisa membantu anda mengenali teman dari banyak sisi. Atau bisa menjadi referensi apakah pacar orang baik-baik atau malah sebaliknya. Masih single atau pelakor. Kalau tidak dikenalkan kepada orang tua atau kerabat atau teman, jika suatu saat terjadi apa-apa sulit untuk melacak. Dengan siapa anda selama ini? Dengan siapa anda terakhir kalinya? Semakin banyak masukan tentang siapa pacar anda, semakin mudah bagi anda mau melanjutkan atau putuskan (the end).

Banyak yang mengaku lajang nyatanya sudah berkeluarga. Lebih sulit melacak sendirian status seseorang single apa bukan dibanding ada bantuan dari orang lain. Jangan sampai membeli kucing dalam karung.




3.Berpacaran untuk mendapatkan keuntungan sepihak.
Hindari pacaran dengan seseorang yang hanya mencari keuntungan bagi dirinya sendiri. Tidak sedikit orang berpacaran karena menginginkan harta-benda, dan sesuatu yang diinginkan dari anda maupun keluarga anda bukan untuk karena ingin sungguh-sungguh berpacaran sebagai sarana pra menikah karena berkeinginan untuk menikah. Mencari Keuntungan-keuntungan inilah seringkali menjadi alasan berpacaran walau tanpa kesungguhan yang didasari cinta dan kasih sayang:

πŸ‘‰πŸ» Mengajak pacaran hanya pengen hartanya saja (memeras)
πŸ‘‰πŸ» Buat melampiaskan hawa nafsunya (mengajak berhubungan badan) saja. Tidak ada benarnya melakukan itu diluar nikah.
πŸ‘‰πŸ» Hanya supaya punya koleksi didepan teman-temannya.
πŸ‘‰πŸ» Sarana membalas dendam.
πŸ‘‰πŸ» Untuk memanas-manasi orang lain (dikira lauk semalam apa?)
πŸ‘‰πŸ» Menyenangkan orang tua.

Kenali dengan teliti pacar anda apa ada termasuk dalam kategori diatas? πŸŒ€ Kalau anda tidak mampu mengenali niatnya ajaklah atau kenalkan pada orang lain. Cinta buta membuat anda benar-benar buta sehingga tidak bisa melihat pacar anda serius atau tidak. Malah sebaliknya membela mati-matian walaupun sudah diperingatkan supaya menjauhi. Kalau anda sendiri yang menilai, akan sulit mendapatkan kebenaran, karena kacamata yang anda pakai adalah kaca mata Reuben sehingga semua menjadi gelap. Makanya harus ada poin nomor 2 supaya semuanya terang benderang dan kamu bisa mendapatkan pacar yang benar-benar serius dan bertanggung jawab.


4. Berpacaran dengan alasan pelampiasan.
Hindari juga berpacaran dengan pelampiasan. Carilah pacar yang benar-benar sehat secara akal dan pikiran. Sebelum kamu menjatuhkan cinta kepada seseorang yang tidak tahu motivasinya, sebaiknya baca dulu dia dengan baik-baik 9 langkah Cara memilih Jodoh yang Ideal dan Seimbang dengan anda 

Tidak mudah membaca seseorang dalam pertemuan beberapa kali. Tetapi tidak mungkin tidak bisa. Ada kemungkinan yang anda kencani itu korban yang ingin mengorbankan anda juga. Dengan alasan sakit hati atau apalah bisa memicu keinginan untuk melampiaskan sakit hatinya kepada anda. Kalau kata tetangga saya bilang: rambut saja sama hitamnya. Hatinya siapa yang tahu apalagi motivasinya. Jangan jangan tidak benaran cinta melainkan hanya pelampiasan semata.



5. Berpacaran supaya mendapat kesempatan untuk balas dendam.
Perselisihan dari orang tua atau kerabat bisa menjadi sumber inisiatif untuk mencoba menjalin hubungan dengan anda. Maka sebelum anda serius pacaran apabila ada masukan dari orang tua dengarkan. Orang tua lebih peka terhadap terhadap sesuatu buat kebaikan anaknya.


Jika sekiranya hubungan pacaran kalian ditentang dan tidak direstui, ikuti apa kata orang tua. Tidak ada orang tua yang membiarkan anaknya masuk ke kandang macam atau terperosok ke dalam jurang. Kalau orang tua tahu bahwa seseorang itu jahat tidak mungkin orang tua memberikan anaknya jadi santapan macan.



6. Hindari pacaran dengan orang yang suka mengajak kencan di kamar / dihotel hanya berduaan saja.
Kalau masa dalam pacaran sudah sering berdua-duaan masuk kamar hotel, pacaran seperti ini harus dihindari. Memangnya mau ngapain ke kamar hotel pakai nginap segala?
Bulan madu?
Atau pengen happy..happy...?
Kalau pacar mencintai anda, pastilah menjaga anda jangan sampai rusak hanya setan yang berusaha merusak orang yang dicintai. Itu kalau anda benar dicintai. Pacar yang baik dan pacaran yang sehat itu, menunggu sampai saatnya tiba anda mempersembahkan sesuatu yang berharga dan istimewa dihari / malam pernikahan anda. Kalau sebelumnya anda mau dirusak duluan, itu bukan pacar yang baik. Tinggalkan saja karena orang baik sedang menunggu anda.


Berpacaranlah karena ketulusan dan keikhlasan untuk saling membahagiakan. Sebab sia-sia pacaran tanpa ketulusan dan keikhlasan. Ujungnya hanya menikah karena terpaksa nantinya akan menimbulkan masalah baru.

Post a Comment for "Hindari Cara Berpacaran Seperti Ini, Sebab Tidak Mungkin Kamu Akan Diuntungkan."