Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Tanaman Hias bunga Monstera ( Janda Bolong) sama dengan Harga sebuah Rumah. Ini Keunikannya.



Tanaman hias monstera

Siapa sangka tanaman hias yang satu ini bakal bernilai fantastis hingga mencapai harga sebuah rumah. Tanaman Hias itu bernama Monstera atau dijuluki sebagai Janda Bolong. Kalau soal pemberian nama negara +62 paling jago. Coba bayangkan kira-kira siapa yang akan membeli tanaman hias seharga itu? Terkadang tidak masuk akal. Apa keunikan bunga hias monstera yang satu ini sehingga sampai harganya semahal itu? Padahal sekilas tidak banyak perbedaan dari bentuk dengan bunga hias lainnya apalagi dari spesies caladium yang juga harganya tinggi-tinggi semua. Jenis caladium memang benar-benar naik daun. Rata-rata di bandrol dari mulai 30 ribu hingga puluhan juta.


Tinginya minat masyarakat terhadap tanaman hias monstera membuatnya dibandrol dengan harga fantastis. Bagi yang tidak tahu akan tanaman ini akan berkata "biasa saja". Tapi bagi orang yang terlanjur mencintai tanaman ini akan berkata "mengagumkan."

Keunikan tanaman hias monstera atau janda bolong terletak pada spesifikasi berikut ini :

-  tanaman ini termasuk tanaman hias langka karena sebelumnya orang tidak pernah tahu akan tanaman hias ini sebagai tanaman berharga tinggi. Tanaman hias ini popular bersamaan dengan tanaman hias spesies caladium lainnya.

- Harganya tinggi karena berhasil dipopulerkan oleh orang yang ingin bisnisnya meroket demi mendapatkan uang. Metode pemilikan bunga hias viral semacam ini bersifat temporer, maka ada masa dimana para pecinta tanaman ini akan berhenti karena peminatnya lambat laun akan berkurang.

- daun pada tanaman hias monstera ini berlobang-lobang layaknya tanaman yang habis dimakan serangga dan ulat.

- karena daunnya yang bolong-bolong layaknya janda yang sudah tidak perawan lagi maka dijuluki tanaman hias ini janda bolong oleh negara +62.

- Dapat dijadikan dekorasi rumah yang menjadikannya terasa nyaman.

-  Terdapat kombinasi warna putih, hijau, hijau kemuningan yang menarik sehingga terpancar keelegannya.










- meskipun mendapat julukan "janda bolong" tanaman bunga hias ini mendapat predikat tanaman hias termahal dari semua jenis tanaman hias lainnya, semisal bunga anggrek, bunga sakura yang memiliki keindahan warna warni yang menarik dan memanjakan mata lebih baik dari tanaman monstera, nyatanya harga monstera masih tidak tersaingi. Ini mengisyaratkan bahwa janda bolong tidak bisa dianggap remeh karena disematkan semata-mata perempuan dengan janda murahan.

- Hanya orang yang memang "pecinta Monstera" yang mengadopsi tanaman hias ini, bukan orang yang "ecek-ecek" yang akan berani membeli ini. Dengan harga segitu yang bahkan ratusan juta mana berani orang belinya kalau bukan orang yang sungguh-sungguh bisa merawatnya.

- Hanya orang kaya "berlebih" yang berani beli tanaman hias monstera, kebanyakan orang kita akan berpikir ulang membeli tanaman hias ini sekalipun harganya 50 ribu - 1 juta Sayang katanya uangnya.



Tanaman hias monstera

Bunga Monstera atau janda bolong bukan terbuat dari emas sehingga bisa dikoleksi dalam jangka panjang atau diinvestasikan sebagai tabungan. Tanaman ini hanya berbentuk daun seperti daun keladi. Mendingan tanam keladi sekalian dapat umbinya daunnya bisa jadi tanaman hias dipekarangan rumah atau daun dan batangnya bisa dijadikan makanan babi.


Bunga Monstera atau janda bolong banyak menang karena sudah viral saja. Seandainya bisa jadi obat mungkin lain ceritanya. Lalu kenapa orang pada berduyun-duyun ingin memiliki dengan rela mengeluarkan badget yang besar demi mendapatkan bunga mostera atau tanaman hias si janda bolong ini? Kembali lagi dipengaruhi kecintaan, keviralan dan daya tarik. Kita tidak suka, yang lain lain pasti suka karena selera berbeda.


Yups.. kita intip para pecinta Monstera memperlakukan si janda bolongnya.

1. Ada banyak keunikan pada tanaman hias monstera ini seperti yang telah disebutkan diatas sehingga membuatnya sangat dihargai. Orang akan merawatnya sangat waspada lebih-lebih dari merawat anak sendiri. 


2. Anakan dari tanaman hias monstera, orang tidak menyebutnya sebagai anakan melainkan " bayi atau adik monstera"


3. Tanaman hias ini akan dijaga dan dipelihara sebaik mungkin jangan sampai daunnya patah atau sobek dan juga takut digondol maling.


4. Orang akan rela kerepotan demi merawatnya dan menjaganya. Dielus, dicium dan di minyaki. Kalah perlakuannya sama anak sendiri.


5. Orang akan berbondong-bondong dan lebih sering memposting ini sebagai photo shoot yang bagus dengan caption bagus dan luar biasa.


6. Jutaan orang telah terhipnotis dengan tanaman hias janda bolong.


7. Ada banyak orang yang selalu mewaspadai tetangganya karena takut janda bolongnya diapa-apain.


Itulah kondisi fakta yang terjadi disaat janda bolong naik daun. Semoga bermanfaat ya. Semoga tidak banyak anak-anak yang kena marah karena terdampak paparan monstera.


Post a Comment for "Harga Tanaman Hias bunga Monstera ( Janda Bolong) sama dengan Harga sebuah Rumah. Ini Keunikannya."