Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Cara Cewek Merespon Pacar saat Dia Marah

Cara cewek marah sama pacar
Credits : ig girlzz.mind

Sulit memahami cewek yang lagi kesal dan marah? Mau dibikin pakai apapun kalau moodnya lagi tidak baik tetap saja ngambek. Mau tahu bagaimana cara cewek merespon saat dia marah kepada pacarnya?

Cewek itu adalah kaum yang paling sensitif dimuka bumi ini. Dia adalah makhluk paling perasa sehingga moodnya dapat berubah-ubah sesuai suasana hati. Bayangkan, saat menstruasi saja sebentar-sebentar dia bisa marah asal ada yang menyenggol perasaannya. Apalagi ada akarnya, bisa diamin anda.

Sesekali belajarlah memahami dia supaya jangan sampai menyenggol perasaan sensitifnya. Yang lebih baik lagi cari tahu cara membuat dia tersenyum saat moodnya tidak lagi bagus. Dan berikut cara cewek merespon pacarnya saat dia lagi kesal atau marah:


1. Dia tidak akan segan-segan meninggalkan kamu sendirian.


Cowok kesepian, cowok playboy
Credits : ig girlzz.mind

Lagi enak-enaknya ngobrol berduaan, tanpa sengaja ada sesuatu yang buat dia merasa tersinggung dan marah. Acara yang tadinya sudah disiapkan dengan sebaik-baiknya berujung berantakan dan perjuangan anda pun berakhir dengan sia-sia.

Banyak alasan yang membuat cewek marah sama anda, bahkan disaat yang tidak terduga. Bahwa diatas sudah terlebih dahulu saya bahas bahwa cewek itu sangat sensitif. Yah apa boleh buat, saat itu terjadi cewek tidak menunggu lama buat kabur dari hadapan anda. Alhasil kamu ditinggal sendirian mengurus acara kamu yang berantakan sendirian.


2. Dia akan menemui teman pria untuk sekedar bersenang-senang dan untuk tempat curhat.


Pdkt dengan cowok
Credits : ig girlzz.mind

Cewek itu bukan tipe manusia yang suka memendam rasa. Apapun yang dia rasakan,dia selalu berusaha mencari teman untuk melampiaskan perasaan yang dipendam selama ini.

Kalau kamu teman prianya yang baik dan perhatian, mungkin anda bisa melihat itu didalam pacar anda. Tetapi kalau anda teman yang cuek barangkali anda tidak bisa merasakan itu dari pacar anda.


Selama ini, mungkin anda selaku pacar tidak memahami type wanita yang satu ini. Sekalipun seorang cewek atau pacar anda tidak menceritakan sesuatu perasaannya kepada anda kecuali yang menyangkut kata cinta, bukan berarti dia  tidak pernah cerita tentang hidupnya kepada orang selain anda.


Seorang cewek yang sedang marah, sebagai respon kemarahannya ia akan menemui teman prianya yang selama ini dekat dengannya. Yang perlu diwaspadai, jangan dia merasa lebih nyaman dengan orang lain dengan anda selaku pacarnya.


3. Dia akan lebih sering mengurung diri didalam kamar dan menangis.


Cewek suka mengurung dikamar
Credits : ig girlzz.mind

Ini mah type cewek banget, iya kan.? Kebiasaan cewek bila lagi kesal dan marah pilihan terbaiknya ya masuk kamar. Tapi ini sebenarnya pilihan terbaik. Disamping lebih hemat, tentu lebih aman :)).

Didalam kamar dia bisa sepuasnya melampiaskan kemarahannya dengan menangis 😭. Setelah ia puas mengungkapkan perasaannya sama kasur and bantal ia akan bangkit lagi dan mau menemui anda lagi. Kalau amarahnya belum terpuaskan anda juga tidak boleh diam terus. Kalau anda biarkan dia larut dalam kesedihan yang ada ujungnya dia bisa pindah ke lain hati. Masalahnya diluar sana dia memiliki teman sebagai tepat curhat yang mungkmungki lebih relevan. Dan apabila dia klik bisa-bisa berpaling dan meninggalkan Anda.


4. Dia akan membiarkan telepon atau ponselnya berdering saat pacar menghubunginya.


Tidak mau balas chat tidak mau angkat telepon
Credits : ig girlzz.mind

Jangan heran saat anda berusaha menghubungi cewek anda yang lagi ngambek, tahu-tahu tidak ada respon. Cewek yang sedang marahan dengan anda dia butuh menenangkan diri, beri kesempatan beberapa saat. Anda harus bersabar dengan keadaan itu. Walaupun begitu cewek tetap butuh perhatian anda, sebab kalau ada biarkan dia tanpa ada perhatian, bisa-bisa ia menganggap kamu tidak peduli padanya.

Sedikit  banyak anda harus bisa menunjukkan perhatian dan memahami perasaanya. Memang pengalaman setiap orang berbeda-beda cara merayu cewek karena ada sifat yang keras dan mudah hatinya balik. Kalau hatinya tidak mood saat anda mencoba menelpon dan bila tidak mau mengangkat, jangan dipaksakan dulu sampai hatinya pulih kembali.


5. Dia bisa saja putusin anda secara tiba-tiba.


Cewek putusin cowok, pergi kelain hati
Credits ig girlzz.mind

Tidak semua cewek sama prinsipnya dalam menghadapi masalah dengan teman prianya atau pacarnya. Ada cewek begitu disakiti atau dilukai langsung merespon dengan keputusan yang tak anda bayangkan sebelumnya. Bukan hanya pria, cewek juga sangat banyak membuat pertimbangan mengejutkan bila ada sesuatu yang melanggar prinsip-prinsipnya.


Dan anda jangan berusaha memaksa sesuatu yang orang lain tidak ingin lakukan. Karena itu hanya akan membuat tembok pemisah yang lebih dalam antara anda dan cewek anda. Apabila itu kamu lakukan bagi sebagian cewek itu adalah pintu gerbang berpaling kelain hati.

Post a Comment for "5 Cara Cewek Merespon Pacar saat Dia Marah"