Tempat Eksotis Melakukan Photo Prewedding Bagi Calon Pengantin Yang Segera Mau Nikah

Bersepeda dengan pasangan

Bingung cari tempat untuk melaksanakan photo prawedding yang bagus dan eksotis? Bagi pasangan yang mau menikah siap-siap mencari tempat yang paling berkesan untuk melaksanakan photo prewedding kalian. Sebab di jaman sekarang ini, melaksanakan photo prawedding sudah menjadi suatu keharusan. Tidak afdol rasanya jika pemotretan prewedding itu tidak dilakukan. Tapi dimana ya kira-kira tempat yang paling bagus tapi tidak biasa-biasa? Kira-kira ada enggak ya yang mau merekomendasikan buat tempat pemotretan prewedding yang bagus dan berkesan?


Memilih tempat prewedding yang tidak biasa tidak harus jauh-jauh keluar negeri. Yang lokal juga banyak kok. Tinggal sesuaikan saja dengan keinginan hati plus isi  dompet /rekening kamu.  Tidak perlu minder atau malu pemotretan tidak dilakukan diluar daerah, walau di depan pekarangan rumah atau di sawah semuanya bisa jadi berkesan. Menghasilkan pemandangan yang bernostalgia yang irit.

Dengan membaca artikel ini, kamu boleh memutuskan kemana photo prewedding kamu dilaksanakan. Dan setelah kamu coba praktekkan bisa juga menjadi inspirasi bagi generasi berikutnya.

Dengan melihat tempat-tempat yang terbilang, mulai dari yang murah sampai yang paling menantang/ekstrim ini mungkin memacu kamu untuk memulai dan menjadi photo prawedding yang berbeda dengan yang lain. Dan jejak pemotretan ini akan mendorong orang lain mengikuti jejak anda. Berikut tempat eksotis yang cocok menjadi tempat prawedding kamu.


1. Pinggir pantai atau pantai.


Dipantai dan di atas batu karang

Bagi pecinta alam, pantai atau pinggir pantai cocok kamu jadikan sebagai tempat prawedding. Bukan hanya didalam negeri, diluar negeri prewedding di sekitaran pantai menjadi tempat yang paling diburu oleh pasangan yang ingin menikah. Tentu ada aroma dan ciri khas tertentu bagi pasangan ingin membuat acara dipinggir pantai.


Selain pemandangan yang cukup menawan, memang sepertinya di pinggir pantai tersirat sejuta warna yang memberikan makna dalam jiwa seseorang. Bisa saja anda membayangkan ketika mata kamu memandang luasnya laut, seluas itulah cinta kamu pada pasangan yang akan kamu nikahi.


Namun disamping itu, pasti ada pemikiran yang lebih luas dan lebih liar dari sekedar menyuratkan dalam untaian kata-kata. Atau...
Hmmmm, pantai tempatnya sebuah kehidupan ๐Ÿคช. Bisa jadi kan??? Karena selain tempat pemotretan saat prewedding, pantai juga menjadi pilihan banyak orang untuk melakukan resepsi pernikahan.


2. Di hutan, Kebun teh, kebun tebu, persawahan atau ladang hijau.


Di kebun teh, di hutan lindung, di sawah, di kebun bambu

Tempat-tempat seperti ini sepertinya menjadi pilihan tepat untuk menjadi salah satu tempat indah melangsungkan photo prewedding. Tidak perlu jauh-jauh, negeri kita kaya akan tempat ini. Biayanya pun bisa disesuaikan. Orang lainpun mungkin tidak tahu bahwa pemotretan di dalam hutan dekat rumah kamu ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†. Pasti murah meriah.

Bagi kamu yang tinggal dipedesaan  yang ingin suasana asri dan sejuk pilihan ini bisa jadi pilihan terbaik.
Kamu bebas memilih view yang menurut kamu enak dipandang. Pasangan lain bisa saja menginginkan tempat-tempat seperti ini. Bukan karena hanya bebas dari keramaian. Yang penting momentumnya memberi keromantis yang tidak terlupakan


3. Dimuseum dan situs bersejarah.

Museum, kuil, gereja, mesjid tempat bersejarah


Apapun tempatnya jika kamu sepakat melakukan dengan senang hati, hasilnya akan berbeda. Di museum atau tempat-tempat bersejarah kamu bisa pilih menjadi momen Prewedding. Sejarah telah mencatat bahwa ternyata ada sejarah di dalam museum tersebut untuk kamu dan bangsa. Ingat tempat itu sudah dikhususkan untuk memuat sejarah sehingga layak disematkan sebagai destinasi wisata sejarah juga sekaligus sebagai pengingat bahwa sebelum menikah kamu melangsungkan photo prewedding disana.


4. Di tepi jurang.


Dipinggir / diatas jurang

Memang kedengarannya begitu ekstrim. Tidak masalah. Asalkan anda punya nyali yang besar. Sasaran terbesar kamu yaitu uji nyali untuk menikahi seorang putri dari tuan raja ayahanda mertua๐Ÿ˜‹. Kesempatan ini menunjukkan bahwa jurang yang dalam tidak ada apa-apanya dibandingkan menaklukkan hati seorang tuan putri dan tuan raja.

Kenangan akan sangat tersirat dalam sekali dengan membawa momen prewedding ditepi jurang. Mengisyaratkan bahwa cinta kalian tidak akan berakhir hanya ditepi jurang. Akan tetapi tetap Sehidup semati. Cinta tak sedalam tepi jurang, tapi cinta sehidup semati.

Ini menjadi kenangan yang paling berkesan. Tempat-tempat demikian jarang dipilih pasangan untuk tempat photo prewedding karena tidak semua punya keberanian untuk itu. Sama seperti kamu tidak semua seberani kamu mempertahankan cintanya kepada satu putri. Bahkan cuma ingin menatap kebawah sudah mengalami keringat dingin. Bagaimana untuk berdiri diatasnya?
Hanya anda yang bisa melakukan itu.




5. Di gundukan batu atau gundukan tanah.


Di gundukan tanah dan di bebatuan

Bagiamana menurut anda, apakah tempat demikian cocok buat photo prewedding? Mungkin ini menjadi salah satu pilihan tepat bagi kamu yang tidak memiliki banyak waktu untuk sekedar melakukan prewedding.

Kenapa harus jauh-jauh bukan? Gundukan tanah atau bebatuan pun bisa dijadikan tempat yang memikat untuk photo prewedding kamu. Bahkan gundukan sampah jika disulap bagus bisa juga jadi pilihan tepat bukan?


6. Prewedding diatas mobil atau pinggir jalan.

Di atas mobil di jalan raya

Kalau menurut kamu, mau sesuatu yang biasa tetapi tetap berkelas, tidak ada salahnya kamu bisa lakukan berpose di atas mobil dipinggiran jalan raya. Mungkin bisa sewa dari jasa penyedia rental mobil. Atau hanya sebagai photo prewedding ala catwalk dengan sedikit arahan phografer untuk memberikan efek manjah untuk menuangkan efek dari prewedding tersebut. Semua bisa diatur sesuai seleranya yang penting hasilnya keren.



7. Ditaman bunga

Taman bunga

Tak dapat dipungkiri, taman bunga bagi perempuan seperti sorga dalam bumi. Bukan saja menjadi tempat liburan yang menyenangkan melainkan juga menjadi tempat mencari dan menyalurkan inspirasi. Kalau berbicara bunga, Wanita memang hantunya.


Taman bunga selain tempat keindahan yang bisa dinikmati siapa saja, termasuk kupu-kupu dan lebah mencari makan. Taman bunga ini bisa kamu pilih melaksanakan kegiatan prewedding yang berkesan. Kamu bisa mengeksplor seluruh keindahan jiwa kamu dalam satu momen bersejarah. Membawa calon pasangan hidup untuk meluapkan perasaan bahagia dengan pasangan dengan berphoto bersama disana. Biarkan cinta kalian bermekaran layaknya taman bunga yang indah nan harum semerbak.



8. Di dalam Goa

Di dalam goa

Pernahkah membayangkan suatu saat nanti, menggelar photo prewedding di dalam goa?. Tidak usah di goa yang gelap apabila kamu takut dengan kegelapan. Nanti takut ada hantunya. Bisa kamu cari goa yang memberikan pencahayaan yang baik dari sinar matahari. Goa seperti ini malah bikin asyik. Goa seperti ini sering terdapat di tepi pantai yang banyak bebatuan. Tapi keren kok jika kamu suatu saat bisa buat acara prewedding di goa sambil menikmati kekayaan disekitarnya.



9. Dibawah siraman air terjun


Air terjun

Air terjun salah satu tempat wisata yang menggetarkan hati. Tempat ini cocok sekali buat kamu yang berencana melakukan photo prewedding. Tempatnya yang tidak selalu ramai pengunjung namun memuaskan hati. Menjadi tempat untuk meluapkan rasa senang kamu.

Memang sedikit agak menantang. Ketika saat sampai di air terjun ada banyak tantangannya; mulai dari jalannya terjal, licin penuh bebatuan. Suara air terjunnya yang berdesau menunjukkan bahwa ada sepi yang menyenangkan. Waspada saja, jangan sampai terpeleset oleh licinnya batu berair dan berlumut.๐Ÿคช๐Ÿคช. Bisa-bisa si doi terpeleset terjun kayak air terjunnya.



10. Dikaki bukit atau pegunungan


Di kaki bukit di kaki gunung.

Wah... Ini mungkin kamu banget ya ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ. Apalagi kayak kamu petualang sejati. Bisa jadi ini jadi incaran kamu. Apalagi selama ini belum kepikiran untuk memilih tempat prewedding dikaki bukit atau dikaki gunung. Bisa dengan leluasa mengekspresikan pose kamu yang sedikit kaku. Toh, disaat seperti inilah kamu bisa menyenangkan si dia.


Ajak saja kuda-kuda jika punya atau kalau tidak ada, bisa pinjam kerbau gembala disana๐Ÿค”๐Ÿค” untuk melengkapi narsis kamu. Pasti di jamin keren.
Disamping itu, di kaki gunung banyak pemandangan yang bisa disesuaikan dengan kesukaan shoot prewedding kamu. Jadi tidak terlihat kaku, bukan? Kapan lagi? Membaur dengan alam tanpa terpaku dengan kegiatan kamu yang padat sehingga bisa memberi photo yang terlihat sangat alami.


Itulah beberapa tempat yang cocok untuk kamu pilih menjadi salah satu tempat menyelesaikan foto prewedding kamu.  Bila kamu berkesan dengan artikel ini jangan lupa bagikan ya.

Pengalaman istimewa hanya bagi anda yang teramat istimewa
Tempat Eksotis Melakukan Photo Prewedding Bagi Calon Pengantin Yang Segera Mau Nikah Tempat Eksotis Melakukan Photo Prewedding Bagi Calon Pengantin Yang Segera Mau Nikah Reviewed by Risda Nababan on April 16, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.