Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bergaya Dengan Tas Unik Lucu Sekaligus Dapat Menunjukkan Sisi Kepribadian Kamu

Tas unik lucu bergaya Trendy sekaligus menunjukkan sisi kepribadian kamu

Bukan hanya penggila tas berbagai macam dan merek yang suka dengan tas lucu nan unik. Bagi sebagian besar wanita, memiliki banyak koleksi tas adalah sebuah keinginan dan keharusan. Mereka rela mengeluarkan budget yang besar untuk berburu tas berbagai merek dan juga unik lucu.


Namun disisi lain ada banyak wanita yang tidak sadar, didalam pemilihan bentuk dan model tas unik dan lucu yang akan mereka pakai, sesungguhnya menunjukkan sisi kepribadian mereka.


Apakah kamu salah satu bagian wanita yang suka berburu aneka tas? Dan model tas lucu seperti apakah yang paling berkesan? Bagi kamu yang sangat tertarik dengan model-model tas unik, tidak ada salahnya kamu baca artikel ini untuk menambah pengetahuan tentang model tas dengan keunikannya karena dari situ juga bisa terbaca sisi kepribadian kamu.


Bila anda yang tidak suka koleksi tas pun bakal tertarik dengan berbagai tas lucu nan unik ini. Tas unik lucu yang dipajang dalam galery pun bisa saja membuat mata terpesona terus memandang dengan teliti dan ingin memilikinya. Tas lucu unik ini, sesuai dengan bentuknya bisa menunjukkan kepribadian kamu.


Tas unik lucu //Zandra bucket bag

Tas dengan merek Katy Perry ini memiliki bentuknya yang lucu unik. Lihat tas ini, jadi ingat tempat sendok dan garpu. Cocok buat kamu yang memiliki bergaya simple namun ingin berbeda dengan yang lain. Untuk harganya bagi kamu yang sudah tertarik dengan tas unik lucu ini cukup dengan mengeluarkan uang sekitar Rp. 750. 000.

Tidak hanya itu, tas bergaya glamor ini ada kemiripan dengan baju tank top yang ada dirumah. Tas lucu ini lebih pada bucket bag, yang menunjukkan sisi kesederhanaan tapi menonjolkan karakter yang elegan.



Tas unik lucu
Tas unik lucu dengan gaya seksi dan feminim


Tas lucu unik ini bentuk dan ukurannya asimetris sangat cocok bagi kamu yang bergaya santai casual. Dapat juga di padu padankan dengan gaya busana santai celana seksi feminim dengan atasan tank top atau kaos oblong. Jika kamu ingin tahu kisaran harganya, tidak terlalu mahal kok. Cukup dengan budget Rp. 600 ribuan kamu bisa beli tas lucu unik diatas.




Tas lucu unik // Pop & Suki

Tas lucu unik // Pop and Suki

Mirip kotak nasi ya...
Tas keluaran pop & Suki ini di bandrol dengan harga $255 atau kalau di Rupiahkan berkisar 4 jutaan. Lumayan  menguras kantong🤪
Tas unik lucu ini cocok digunakan bagi kamu yang suka tantangan, fashionable dan yang ingin tampil elegan. Siapa tahu kamu berminat, bisa stalking tentang spesifikasinya. Tas berbentuk kotak dengan gaya hand bag dengan chain strap bisa dipakai kekantor acara formal untuk terlihat cantik elegan.









Tas unik nan lucu
Tas unik lucu adalah tas keluaran milliot& co.  Mirip dodol di bungkus atau permen yang biasa dijual. Dapat difungsikan dengan beragam kebutuhan. Berbahan sintetis dengan contrast strap classic shoulder bag. Bagi kamu yang bergaya tomboy ataupun feminim tidak ada salahnya menggunakan tas ini. Kamu terlihat gaul dan mengikuti trend fashion masa kini. Untuk memiliki tas ini kamu perlu dana sekitar 700 ribuan rupiah.






Tas unik lucu karena mirip lipatan martabak 🌮. Jadi pengen ngemil nih. Ingin rasanya memiliki dengan tampilan dan warna yang bikin karena warnanya yang renyah, gemes. Cocok dibawa kemana-mana; kondangan, ngantor atau untuk jalan-jalan santai. Siapkan saja dananya jika tertarik membelinya, cukup 700 ribuan sudah bisa bawa pulang barangnya /tas uniknya.








Tas unik lucu yang memiliki tekstur lipit. Mirip rok lipit yang sedang trend. Untuk kegunaan bisa difungsikan untuk berbagai macam keperluan. Harga sendiri masih bersahabat dan tergolong murah hanya berkisar 200 - 300 ribuan saja kamu sudah dapat tas cantik dan lucu.






Tas lucu ini mirip ujung jangkar untuk tali pengikat. Cocok untuk acara santai dan formal. Harga yang di tawarkan sekitar 600 ribuan. Model tas jangkar ini merupakan design Aamor. Dapat anda miliki dengan harga terjangkau.







Tas unik mirip pakaian dalam wanita.

Tas unik lucu ini mirip dengan pakaian dalam wanita. Keren, seksi dan unik. Cocok untuk kamu bergaya fashionable namun classic dengan rumbai yang menjuntai sebagai penanda bahwa kamu wanita yang memiliki kekuatan, seksi dan bersahaja.






Tas unik lucu mirip sofa
Tas unik lucu ini sekilas mirip dengan kursi atau sofa, berasa gak mirip sofa? Bagi kamu yang ingin menonjolkan sisi feminisme namun casual dan elegan, tas ini cocok bagi kamu.


itulah sederet bentuk tas unik lucu yang bentuknya banyak mengadopsi benda-benda di sekitar kita. Namun inpirasi dan seni membuat tas lucu unik banyak beredar di pasaran dan sebagian dessain juga ada yang memproduksi dengan jumlah terbatas untuk mempertahankan merek.

1 comment for "Bergaya Dengan Tas Unik Lucu Sekaligus Dapat Menunjukkan Sisi Kepribadian Kamu"

Dya October 4, 2022 at 4:21 PM Delete Comment
model tas nya sangat unk dan tidak pasaran, memang tasdan dompet adalah benda yang wajib dibawa oleh para wanita