Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaik dan terbaru

Lamaran kerja

Meskipun zaman ini di juluki dengan  sebutan generasi milenial yang sarat dengan digital, tetapi yang menyangkut hal surat lamaran pekerjaan belum semuanya dilakukan secara digital. Rangkaian lembar-lembar surat lamaran masih banyak diterima oleh perusahaan pembuka lapangan kerja.


Contoh dikantor saya bekerja, masih banyak tumpukan amplop berisi surat lamaran kerja. Bahwa memang masih sebagian besar perusahaan melakukan seleksi penerimaan karyawan melalui surat lamaran. Jadi amino masyarakat terhadap pembuatan surat lamaran masih sangat besar. Meskipun isinya dan lampiran-lampiran dibuat dengan cara digital tapi contoh struktur bagian surat lamaran sudah jelas.


Blog ini akan membagikan beberapa contoh surat lamaran pekerjaan yang akan membantu pencari kerja untuk mempermudah cara membuat surat lamaran. Memang sebagian orang terkadang kesulitan untuk membuat surat lamaran pekerjaan, lalu mulai mencari-cari arsip dan berharap untuk menemukan contoh-contoh surat lamaran, tapi sekarang tidak usah kuatir karena blog ini akan membantu kamu menemukan beberapa contoh surat lamaran pekerjaan sehingga tidak perlu merasa kesulitan lagi...


Surat lamaran kerja salah satu syarat penting yang mendukung cara cepat diterimanya bekerja sebagai karyawaan disebuah perusahaan. Sebagai rekomendasi diterimanya kamu bekerja juga sangat bergantung pada surat lamaran yang kamu buat. Itu sebabnya setiap orang yang melayangkan sebuah surat lamaran kepada instansi yang dituju, surat lamaran selalu ditempatkan diposisi teratas dari setiap berkas yang menyertainya. 


Surat lamaran kerja tidak bisa dianggap sepele. Karena dari surat lamaran yang kamu buat bisa dijadikan referensi pribadi kamu. 


Baca juga :


Untuk itulah dengan senang hati kami menampilkan beberapa contoh surat lamaran di blog ini dengan harapan bisa membantu pembaca menemukan pekerjaan yang kamu sasar melalui contoh surat lamaran pekerjaan ini. Berikut contoh- contoh surat lamaran pekerjaan yang terbaik saat ini :


Contoh Surat Lamaran Pekerjaan



Contoh surat
Surat Lamaran Kerja

Contoh surat
Surat Lamaran Kerja

Contoh surat Lamaran Kerja 01

Contoh Surat lamaran Kerja 02


Contoh Surat Lamaran Kerja 03


Contoh Curriculum Vitae (CV)


Contoh surat
Curriculum Vitae (CV)



Contoh surat
Curriculum Vitae (CV)

Nah contoh diatas bisa kamu pilih sebagai contoh format yang kamu suka. Harapan penulis semoga pengunjung yang sedang melamar diterima ya.

Post a Comment for "Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaik dan terbaru"