Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manfaat Cuddling Buat Suami (Paksu); Istri Siap-siap Dapat Kejutan Setiap Hari

memeluk suami istri
cuddling

Risdanababan - Apa yang dimaksudkan dengan Cuddling? Cuddling berasal dari kata cuddle yang diartikan dengan sebuah hubungan dalam bentuk tindakan memeluk, menggemong, mencium bermesraan. Cuddling ini tidak ada yang dilakukan dalam keadaan tidak nyaman selama dilakukan dalam tindakan baik-baik saja. Cuddling adalah sebuah goal dari sebuah hubungan untuk masuk dalam keintiman yang lebih baik.


Cuddling tidak hanya dilakukan untuk pasangan atau pacar, juga sering dilakukan bagi kesayangan, Misalnya memeluk peliharaan, orang tua, anak, teman sebab Cuddling tidak dikatakan sebagai hubungan sexual.


Cuddling sangat perlu untuk menjaga keharmonisan terutama untuk pasangan yang sudah menikah. Saya telah membahas Bagaimana agar istri bertambah cinta pada suami sebaliknya suami bertambah cinta pada istri. Ini merupakan rangkaian dari pembahasan kita kali ini.

Ada banyak deretan yang bisa dilakukan untuk memperbaiki kondisi keharmonisan keluarga dan rumah tangga dari yang mulai suam-suam kuku sampai yang sudah dingin. Cuddling bagi semua hubungan sangat penting dan paling bisa memperbaiki itu semua adalah pasangan itu sendiri. Berusaha bagaimana cara menghangatkan cinta yang sudah dingin  adalah memberikan pelukan, ciuman kepada pasangannya masing-masing. Kembali kepada cinta semula sambil mengingat bagaimana rasanya dulu sewaktu baru kenal dan jatuh cinta. Saat mereka saling berpelukan dan saling memberi kehangatan.


Cuddling adalah satu pemanas cinta suami istri sebelum masuk dalam keintiman hubungan. Ketika Cuddling masih bisa dilakukan kehangatan masih bisa dibangun kembali. Lalu apa saja manfaat Cuddling bagi suami (paksu)?
Berikut manfaat yang bisa dirasakan oleh suami.




1. Memberikan  tidur lebih nyenyak.
Intensitas tidur yang cukup salah satu syarat untuk hidup sehat. Mendekap suami atau memeluk suami selama 10 menit sebelum tidur, akan memberikan mimpi baru bagi suami sepanjang malam. Itu akan memicu tubuh untuk melepaskan oksitosin yang membantu suami menjalin ikatan hubungan suami istri.
Agar suami makin sehat dan hubungan semakin baik lakukan Cuddling yang hangat pada suami.





2. Pikiran tenang, jauh dari stress
Buat suami melupakan beban pikirannya, Cuddling sebab disaat istri memeluk dan mencium suami, maka tubuhnya akan mengeluarkan hormon alami yang luar biasa atau di sebut hormon oksitosin yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Efek positif yang didorong oleh hormon oksitosin akan mengusir stres yang dirasakan oleh akan tersingkir. Suami akan lebih tenang dan jauh dari stres  Ciuman istri ternyata powerful buat suami tidak stress.





3. Jadi makin sayang dan hubungan semakin dalam dan cetar.
Suami yang mersakan cukup kasih sayang dari istrinya akan sulit berpaling dari istri, kecuali lelaki dasar buaya darat, lelaki seperti itu seberapa besarpun kasih sayang yang diberikan istri akan dengan rela dan tega menjual kepada perempuan jalang.

Orang sering lupa akan seberapa efektifnya Cuddling bagi kebahagiaan pasangan. Sentuhan non erotis pun seperti memeluk dapat melepaskan dopamine yang merupakan hormon peningkat hasrat seksual.
Memberikan pelukan hangat setelah sepanjang hari lelah dan stress dapat memberikan win-win yang lebih panjang bagi suami istri.

Pelukan dapat memberikan kebahagiaan dan meningkatkan rasa sayang dan hubungan yang semakin cetar. Makan enak dirumah yang di sajikan istri, tidak akan pernah bisa sama dengan pelukan yang diberikan padanya. Kalau ibu mau disayang paksu, sering-seringlah peluk dan cium suami.





4. Suami jadi terbuka.
Komunikasi yang baik adalah salah satu cara peningkatan hubungan yang baik. Pelukan yang disertai dengan hubungan komunikasi akan memberikan komunikasi untuk saling terbuka. Salah satu cara biar suami terbuka.

Sulit menemukan waktu terbaik karena kesibukan dan disebabkan kelelahan. Cuddling adalah salah satu cara mengefektifkan waktu yang tidak banyak itu untuk mengajak suami dari ngobrol ringan sampai obrolan berat.

Suami kadang hanya butuh perhatian dan pelukan supaya dia mau lebih terbuka pada istri. Kalau istri mulai melakukan pelukan, kalau bukan menunjukkan romantisnya berarti ada maunya. Di saat Cuddling inilah sangat relevan untuk tahu banyak apa yang ada dipikiran suami.


Kadang suami tidak mau berbicara panjang lebar, karena istri dilihatnya penuh dengan kesibukan. Namun setelah melepaskan diri dari kesibukan berikanlah Cuddling untuk mengubah arus pikirannya. Bisa jadi ini merubah ketegangan menjadi relaksasi sehingga dengan mudah menyampaikan sesuatu tanpa penghalang. Apalagi setelah melihat istri dengan sikapnya yang manjah dan pengen dipeluk balik dan minta dicium.





5. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imun)
Tanda bila suami bahagia adalah kesehatannya terjaga. Nih kalau baca ini jadi was-was jangan-jangan ada auami yang sakit-sakitan karena kelamaan strees tidak bahagia dengan pasangannya. Artinya, saat suami bahagia maka tubuhnya akan melepaskan hormon oksitosin yang beeguna untuk peningkatan daya tahan tubuh. Hormon ini akan bekerja untuk melawan infeksi.


Cuddling ini tindakan yang sangat baik untuk oksitosin. dan pada dasarnya akan membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Bagaimana ibu-ibu dan istri masih enggan untuk Cuddling sama suami? Kebahagiaan yang ibu berikan kepada suami melalui Cuddling, secara tidak disadari, justru membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh bagi kesehatan suami. Cuddling sama halnya seperti vitamin bagi tubuh, karena meningkatnya rasa senang dan tenang. Karena hati yang bahagia /gembira adalah obat.





6. Turunkan resiko penyakit jantung
Salah satu pelatih Manajemen stres dan terapis holistik Catherine A Connors mengatakan :

Memeluk dapat meningkatkan kadar oksitosin, yang merupakan hormon ikatan -reaksi kimia, ini dapat membantu mengurangi tekanan darah yang pada gilirannya mengurangi penyakit jantung.

Cuddling akan membuat jantung lebih bahagia sehingga membuatnya bekerja lebih baik tidak dengan kerja keras untuk melawan efek stress dan penyakit. Sehingga suami jadi lebih sehat dan panjang umur.





7. Saldo rekening bertambah.
Suami yang bahagia akan lebih prospek pada istri saat bekerja dengan hati penuh bahagia. Apapun yang suami miliki dengan mudah akan berpindah ke rekening anda. Tapi kalau anda pelit untuk suami dalam hal ini untuk memberikan apa yang disenangi termasuk Cuddling bisa bakal sering ditunda uangnya masuk kerekening kamu.

Apakah istri pernah mengalami ini, ketika ada sedang Cuddling sama suami atau paksu, tiba-tiba suami jadi berubah balik memberikan lebih banyak uang pada anda?





8. Suami jadi penurut sama istri.
Lucu emang kadang kalau dipikir-pikir. Tidak ada yang menyangka bila hal sepele bisa berubah perhatian suami tertuju pada istri dan makin sayang.

Suami bisa jadi penurut jika dapat pelukan serta mendapatkan apa yang membuatnya bahagia, mendapatkan yang dia suka. Enggak sulit kan ibu-ibu, dengan sedikit Cuddling bisa membuatnya tunduk pada istrinya?




Post a Comment for "Manfaat Cuddling Buat Suami (Paksu); Istri Siap-siap Dapat Kejutan Setiap Hari"